Tepergok Kantongi Somay di Celana Jeans Saat Razia, Pria Seram Ini Bikin Ngakak

"Saat dilakukan pemeriksaan badan, salah seorang petugas dikagetkan setelah memegang sesuatu yang kenyal di celana pemuda tersebut."

Viral | 20 October 2021, 04:00
Tepergok Kantongi Somay di Celana Jeans Saat Razia, Pria Seram Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Tindakan kejahatan di Tanah Air masih banyak terjadi. Salah satu tindakan yang dilakukan petugas kepolisian untuk mencegah tindakan kriminal yaitu dengan melakukan razia rutin. Terkadang dalam melakukan razia sering terjadi kejadian tak terduga yang mengundang tawa. Salah satunya kejadian berikut ini.

Sebuah video memperlihatkan petugas kepolisian yang sedang melakukan razia malam. Sang petugas kemudian memberhentikan seorang pengendara sepeda motor yang kedapatan tidak mengenakan helm. Saat diperiksa, pemuda tersebut nampak kooperatif saat akan diperiksa oleh petugas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU6JmXRhbwA/

Saat dilakukan pemeriksaan badan, salah seorang petugas dikagetkan setelah memegang sesuatu yang kenyal di celana pemuda tersebut. Ternyata itu merupakan sebungkus siomay yang ditaruh di dalam kantong celana jeansnya. Aksi konyol pemuda ini tentunya mengundang tawa petugas yang memeriksa.

"Kau yah, tampang seram ngantongin somay," ujar petugas. sedangkan sang pria tadi hanya tersenyum mendegar hal itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU6JmXRhbwA/

Video yang diunggah oleh @kocak.petcaah ini sudah ditonton sebanyak 51 ribu views dan mendapatkan beragam komentar.

"SomaiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" tulis @eyin.elf

"Sangkanya ngantongin naga..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" tulis @yulianto_kbm
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU6JmXRhbwA/

"Tampang seram ngantongin siomayπŸ˜‚" tulis @sant_hax

Melihat video tersebut, warganet dibuat ngakak. Hal ini ditandai dengan banyaknya emotikon tertawa pada kolom komentar. Warganet dibuat keheranan dengan aksi pemuda tersebut kenapa harus menaruh siomay di kantong celana. Hal ini tentuya membuat asumsi petugas yang tidak-tidak saat sedang menggeledah.

Beberapa warganet membuat candaan bahwa wajah pemuda tersebut yang sangar tidak cocok dengan tingkahnya yang seperti anak kecil, nyimpen siomay di celana.

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network