Tukang Bakso Gerobakan Ini Ngider Pakai Sepatu PDH, Netizen Dibuat Waswas

"Video penampilan seorang tukang bakso gerobakan yang ngider atau menjajakan dagangannya di pinggiran jalan membuat salfok warganet"

Viral | 20 October 2021, 04:12
Tukang Bakso Gerobakan Ini Ngider Pakai Sepatu PDH, Netizen Dibuat Waswas

TamanPendidikan.com - Video penampilan seorang tukang bakso gerobakan yang ngider atau menjajakan dagangannya di pinggiran jalan membuat salfok warganet. Pasalnya, tukang bakso tersebut mengenakan sepatu PDH yang biasa dipakai oleh aparat keamanan dalam menjalankan tugas sehari-harinya.

Video tersebut diunggah oleh akun  @sukatanteaja di TikTok. Di rekaman itu, diperlihatkan sosok tukang bakso keliling  yang melayani seorang pembeli. Si perekam nampaknya merasa janggal dengan penampilan si tukang bakso. Ia menyoroti sepatu PDH yang dikenakan oleh tukang bakso.

"nahloh kijang 1," tulis @suktanteaja di narasi unggahannya.

Dalam video tersebut, terekam seorang pria bercelana pendek sedang memesan satu porsi bakso pada penjual tersebut. Penjual bakso melayani pembeli tersebut dan tengah menyiapkan seporsi bakso di dalam mangkuk.

Memperhatikan si tukang bakso dari jauh, perekam dibuat salfok oleh sepatu tukang bakso. Ia menyoroti sepatu yang digunakan oleh si penjual bakso.

Sepatu tersebut diduga disorot karena mirip dengan sepatu PDH yang biasa dipakai oleh aparat keamanan dalam menjalankan tugas sehari-harinya.

Video tukang bakso bersepatu PDH tersebut juga dikomentari oleh warganet. Tukang bakso tersebut membuat netizen waswas.

"Berarti yg pake gitu fix intel," komentar @ajengfeaaaa keheranan.

"Sekarang bukan kijang 1, "avanza stanby di posisi" pajero memantau kadang gajah", komentar @Agoes Caplin.

@sukatanteaja

nahloh kijang 1

♬ Bilang Pa Mama Mantu _ DJ Topeng Remix - DJ Topeng Official


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network