Pembeli Tak Mau Bayar Kosmetik yang Dipesan Ini Viral, Kurir Sebut Ketiak Ibu Hitam

"Kesal karena pembeli menyalahkan kurir dan menolak membayar tarif COD, si kurir menyebut ketiak ibu atau pembeli hitam."

Viral | 30 October 2021, 01:05
Pembeli Tak Mau Bayar Kosmetik yang Dipesan Ini Viral, Kurir Sebut Ketiak Ibu Hitam

TamanPendidikan.com - Video seorang pembeli menolak bayar komestik yang ia  pesan dengan sistem pembayaran COD (pembayaran di tempat) viral di media sosial. Pembeli ini lalu berdebat dengan kurir yang mengantarkan pesanan.

Kesal karena pembeli menyalahkan kurir dan menolak membayar tarif COD, si kurir menyebut ketiak ibu atau pembeli tersebut hitam.

Video tersebut diunggah oleh akun @video_medsos di Instagram. Di video nampak seorang ibu tengah berdebat dengan kurir. Berdiri di pagar, terlihat perempuan berkerudung berbaju putih hitam menolak paket barang yang ia pesan secara COD.

TamanPendidikan.com

Pembeli menolak barang COD yang ia pesan

Si kurir merekam kejadian itu menggunakan kamera ponselnya. Berkali-kali, perempuan tersebut menolak membayar paket COD tersebut.

Paket tersebut dalam kondisi telah dibuka. Ia meminta paket itu dikembalikan karena nampaknya ukuran barang yang ia pesan tak sesuai dengan yang ia terima.

Si kurir berupaya meminta agar pemesan paket membayar karena telah membuka kemasan paket. Tapi perempuan tersebut terus menolak. Bahkan perempuan tersebut sempat mengancam akan meneriaki kurir sebagai maling.

Karena kesal berdebat dengan pembeli, si kurir lalu menyebut ketiak ibu si pembeli paket itu berwarna hitam. Sontak perempuan tersebut marah. Ia terekam mengarahkan telapak tangannya ke kamera si kurir.

"Kasian mas kurir nya," komentar @fitrie.anizah.

"Harusnya bayar dl..nanti d shopee jgn klik barang d terima, tp bisa pengajuan kirim balik atau pengembalian dana...😂. Dgn catatan unboxing dl," komentar @indriyanikurniawan4212.

"Sistem COD kalau sudah buka yah bayar. Kasihan kurir yg nombok jika tidak mau bayar. Aturannya begitu," tulis @friscalusia10.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network