Anjing Jatuh dari Loteng karena Didorong Temannya Ini Bikin Ngakak

"Kawanan anjing duduk berbaris di loteng nampak tengah mengamati sesuatu. Salah satu anjing lantas terjatuh dari loteng karena didorong oleh temannya."

Viral | 30 October 2021, 01:25
Anjing Jatuh dari Loteng karena Didorong Temannya Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Kawanan anjing duduk berbaris di loteng nampak tengah mengamati sesuatu. Salah satu anjing lantas terjatuh dari loteng karena didorong oleh temannya yang datang menyusul.

Detik-detik anjing terjatuh dari loteng tersebut diunggah oleh akun @dagelansatwa di Instagram. Kronologinya, kawanan anjing yang terdiri dari tiga ekor anjing berlari menuju sudut loteng. Kawanan anjing itu nampak tengah mengamati sesuatu.

Seekor anjing, nampak berlari menyusul kawanannya yang duduk berbaris di sudut loteng. Anjing yang tertinggal ini berlari kencang.

TamanPendidikan.com

Anjing jatuh dari tepi loteng

Hendak berkumpul dengan kawananannya, anjing yang tertinggal tersebut mendorong temannya. Sontak, salah satu anjing yang berada di tepi loteng terjatuh. Anjing ini terjatuh ke jalanan.

Saat anjing tersebut terjatuh, anjing-anjing lain menoleh. Kawanan anjing ini hanya bisa melihat kawannya terjun bebas dari loteng ke jalanan.

video tersebut mendapat banyak perhatian warganet dan telah ditonton sebanyak 77 ribu kali lebih. Warganet merasa situasi itu lucu dan bikin ngakak.

"Sumpah gua ngakak," tulis @prof_zain.

"Jatuh berkali-kali😮 gue ketawa😂😂 berkali-kali juga," komentar @diahkutuskutus.

"Bukan nya di tolongin anjeng malah di liatin doang," tulis @fudineista.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network