Diduga Kerasukan, Wanita Muda Ini Minta Domba

"Diduga alami kerasukan, seorang wanita muda meminta domba. Wanita tersebut mengajukan permintaan sembari menangis tersedu-sedu."

Viral | 31 October 2021, 04:36
Diduga Kerasukan, Wanita Muda Ini Minta Domba

TamanPendidikan.com - Diduga alami kerasukan, seorang wanita muda meminta domba. Wanita tersebut mengajukan permintaan sembari menangis tersedu-sedu.

Video tersebut diunggah oleh akun @video_medsos di Instagram. Di video, terekam seoang wanita muda berbaju biru menangis. Ia berada di suatu ruangan.

"Diduga kerasukan, wanita yang bekerja sebagai karyawan ini meminta kepala domba," tulis @video_medsos di narasi unggahannya.

Wanita muda itu, terdengar berkali-kali meminta domba. Beberapa orang terdengar mereaksi permintaan dengan menjawab dalam bahasa Sunda. Nampak juga seorang pria di ruangan tersebut menjawab permintaan wanita muda yang kerasukan.

Ternyata, pria di rekaman tersebut seorang security. Ia lalu memegang leher si wanita muda. Tiba-tiba saja, si wanita berlaku agresif. Ia menyerang petugas security.

Petugas security itu lalu berupaya menenangkan si wanita muda. Ia memegang tangan si wanita muda. Wanita tersebut berupaya melawan. Ia berdiri dengan mata melotot ke arah security.

Akhirnya security mengeluarkan japa mantera sembari mengusapkan telapak tangan ke wajah wanita muda. Gerakan security seakan-akan tengah menarik sesuatu dari tubuh si wanita muda. Tak lama berselang, wanita tersebut nampak terkulai tak sadarkan diri di kursi.

Video wanita diduga kerasukan ini mendapat banyak sorotan dari warganet. Beberapa warganet memberi perhatian pada aksi security yang menghadapi wanita diduga kerasukan tersebut.

"Satpamnya beda ya sama satpam ikatan cinta..yg ini satpamnya oke punya..🤣🤣🤣👍👍," komentar @henky_ch_lukita.

"Kukira security ternyata saudara ningsih tinampi," tulis @wayan_g.bastian.

"Punya jutsu segel keren, kayanya dari konoha," canda @v0etra_ilh4missy0u.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network