Ke Hutan Sendirian, Remaja Ini Dililit Piton Hingga Lemas Beruntung Diselamatkan Warga

"Dalam video terlihat bagaimana lemasnya sang remaja saat diselamatkan dua orang warga. Dia tampak tidak bisa bergerak dan tak berdaya."

Viral | 31 October 2021, 04:42
Ke Hutan Sendirian, Remaja Ini Dililit Piton Hingga Lemas Beruntung Diselamatkan Warga

TamanPendidikan.com - Seorang remaja ditemukan sedang dililit seekor ular piton besar di hutan. Beruntung peristiwa ini diketahui warga dan pemuda tersebut berhasil diselamatkan sebelum dimangsa pitiin raksasa tersebut.

Peristiwa ini terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @paguyonan. Belum diketahui peristiwa ini terjadi di mana, namun jika dilihat dari teks dalam keterangan, video ini diduga diambil di sebuah hutan di Malaysia.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU89Yrvh-e6/

Dalam keterangan video dijelaskan bahwa remaja yang berkaos merah itu sedang pergi ke hutan sendiri. Dia kemudian dililit seekor ular piton. Pemuda tersebut tampak lemas karena lilitan ular raksasa itu. Beruntung ada warga yang menemukan kejadian ini dan lengsung berusaha melepaskan lilitan ular di tubuh remaja malang itu.

Dalam video terlihat bagaimana lemasnya sang remaja saat diselamatkan dua orang warga. Dia tampak tidak bisa bergerak dan tak berdaya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU89Yrvh-e6/

"Jangan maen ke hutan sendirian gais 🤔," tulis akun ini sebagai peringatan.

Dalam video terlihat ular piton tersebut sangat besar. Dua orang yang membenatu melepaskan lilitan yang menjerat tubuh remaja tersebut tampak kesulitan.

Video ini pun viral dan menuai banyak komentar dari warga. Beruntung remaja tersebut bisa diselamatkan dari ular raksasa tersebut.

"Ngeri banget😢 pasti engap banget itu," tulis akun @kiccikrisky.

"Yaa alloh😢 ...aq cuma mau nnyak y.ular kyk gini cara mlilitnya itu cepat apa perlahan sih..soslnya aku klo lihat2 dr dunia bintang itu prlahan...dn kira2 itu ank d kilit pas ngpain ya🙏....alhamdulillah ada yg ngrti dn sgera mnlongnya," tulis akun @miftakhudin80.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU89Yrvh-e6/

"Alhamdulillah anaknya selamat....yang menolong...mugi dibalas ALLAH dengan balasan yg berlipat2," tulis akun @mas_ureh.

"Alkhamdulillah pertolongan gusti Allah lewat perantara belio belio yg menolong," tulis akun @uzi_1990.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network