Hujan Hanya Menimpa Satu Mobil Ini Viral

"Guyuran hujan yang menimpa satu mobil di suatu area parkir viral di media sosial."

Viral | 02 November 2021, 00:36
Hujan Hanya Menimpa Satu Mobil Ini Viral

TamanPendidikan.com - Guyuran hujan yang menimpa satu mobil di suatu area parkir viral di media sosial. Fenomena langka ini dikabarkan terjadi di  halaman parkir hotel di kawasan Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Video tersebut diunggah ulang oleh akun @video_medsos di instagram. Nampak di video, hujan hanya mengguyur satu mobil berwarna hitam di area parkir. Sedang mobil lain yang terparkir di area itu tetap kering.

Video ini direkam pertama kali oleh @uryanriana saat ia tengah menghadiri acara pelantikan Satgas Pemenangan DPD PKS. Ia bercerita, saat acara belum selesai, ia turun menuju parkiran mau ke mobil. Tetapi pada saat mau ke mobil, ia mendapati fenomena luar biasa.

Ia melihat satu mobil hitam kijang Innova di guyur air hujan. Tadinya ia mengira ada yang nyemprot. Ternyata saat ia melihat sekeliling tidak ada satu orang pun yang kelihatan ada diparkiran.

"Tuh lihat tuh. Hujan di situ doang. Luar biasa," kata @uryanriana di video sembari merekan fenomena langka tersebut.

Guyuran hujan yang menimpa satu mobil itu terjadi di tempat parkir sebuah hotel di Cikarang pada Minggu (31/10) pukul 12.00 WIB. Video fenomena langka itu lantas diunggah ke akun instagram @uryanriana dan viral di media sosial.

"Kemudian dengan ke heranan yang luar biasa saya ambil HP untuk mengabadikan momen langka tersebut dengan merekam ya menggunakan HP. Pada saat merekam juga saya terus terkagum dan luar biasa bingung krn hal tersebut terjadi dan melihat dengan mata kepala sendiri," tulis @uryanriani di narasi unggahannya.

Fenomena ini, dimaknai @uryanriana sebagai kejadian yang semoga merupakan kebaikan yang akan terjadi di kemudian hari.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network