Kurang Kuat Menahan Buah Ini Akhirnya Jadi Pepaya Geprek, Warganet Dibikin Ngakak

"Sekelompok remaja perempuan bekerja sama memetik buah pepaya yang matang di pohon."

Viral | 02 November 2021, 02:37
Kurang Kuat Menahan Buah Ini Akhirnya Jadi Pepaya Geprek, Warganet Dibikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Sekelompok remaja perempuan bekerja sama memetik buah pepaya yang matang di pohon. Di bawah pohon pepaya itu, tiga orang bertugas menghadang buah pepaya yang jatuh dengan bentangan kain.

Momen tersebut diunggah oleh akun @video_medsos di Instagram. Sekelompok remaja perempuan tersebut nampak antusias memetik buah pepaya. Salah seorang dari mereka, menggunakan gala dari bambu berupaya menjatuhkan pepaya dari batang pohon.

Pepaya tersebut akhirnya berhasil dipetik dari pohonnya. Tetapi, tiga orang yang bertugas menghadang buah pepaya dengan bentangan kain gagal mengemban misi.

TamanPendidikan.com

Sekelompok remaja tengah petik buah pepaya

Saat buah jatuh, para remaja perempuan tak kuat menahan. Dampaknya, buah pepaya yang matang tetap membentur ke tanah. Buah pepaya yang matang dengan warna menguning itu pun hancur seakan jadi pepaya geprek.

"Gagal ngerujak deh," tulis @video_medsos di narasi unggahannya.

Gagal memetik buah pepaya dengan baik, para remaja perempuan tersebut nampak tertawa. Ketika mereka membuah buah pepaya yang tertutup kain, didapati pepaya yang membentur tanah itu dalam keadaan hancur.

Momen tersebut tak ayal membuat warganet ikut ngakak. Para remaja yang kurang kuat menahan buah pepaya itu jadi situasi yang komedikal.

"Geprek pepaya," komentar @dedemiamor ringkas.

"Pasti yang di salahin buah nya," kata @selamatridha sembari sematkan emoticon tertawa.

"Andai yang megang ada cowonya mampus d omelin pasti cowonya...," pendapat @kaliman.kaliman.33821 sembari sematkan emoticon tertawa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network