Cerita Vannesa Angel dan Suami Kecelakaan Maut Di Tol Surabaya

"Rudi menambahkan, saat itu terdapat lima orang di dalam mobil. Dua orang meninggal, tiga lainnya mengalami luka-luka."

Viral | 04 November 2021, 07:44
Cerita Vannesa Angel dan Suami Kecelakaan Maut Di Tol Surabaya

TamanPendidikan.com - Polres Jombang Jawa Timur memastikan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia usai kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk. Keduanya menumpangi Mobil Pajero Sport berwarna putih Nopol B 1284 BJU saat kecelakaan terjadi.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Vanessa Angel dan Febri Andriansyah," kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto kepada wartawan, Kamis (4/11).
TamanPendidikan.com

https://twitter.com/e100ss/status/1456148653496684545

Rudi menambahkan, saat itu terdapat lima orang di dalam mobil. Dua orang meninggal, tiga lainnya mengalami luka-luka. Usai kejadian, jenazah Vanessa dan suaminya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. "3 orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," katanya.

Diberitakan sebelumnya, artis Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Km 672. Polisi saat ini masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
TamanPendidikan.com

https://twitter.com/e100ss/status/1456148653496684545

Kabar duka ini sempat viral di sosial media saat Artis Ashanty mengunggah berita kecelakaan yang menimpa sahabatnya itu. Dalam akun Instagram pribadinya @ashanty_ash, istri Anang Hermansyah ini menuliskan: "Masih kaget, shock aku😭😭 dapat kabar dari temen aku yg janjian sm dia disurabaya😭😭 mereka pergi ber 5 jalan darat ke surabaya😭😭," tulis Ashanty.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CV2AzEAJ6aE/?utm_medium=share_sheet

Berita ini kemudian menyebar dan sejumlah wartawan mengaitkan postingan ini dengan unggahan di Twitter tentang kecelakaan mobil Pajero puth di Tol Nganjuk. Setelah mendapat konfirmasi dari pihak kepolisian ternyata benar, mobil yang mengalami kecelakaan itu ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network