Terkam Jerapah, Singa Ini Akhirnya Ditabrak dan Diinjak-injak

"Seekor singa ketiban sial ditabrak dan diinjak-injak seekor jerapah. Pasalnya, singa tersebut gagal menerkam jerapah tapi justru jatuh tersungkur ke tanah"

Viral | 10 November 2021, 05:43
Terkam Jerapah, Singa Ini Akhirnya Ditabrak dan Diinjak-injak

TamanPendidikan.com - Seekor singa ketiban sial ditabrak dan diinjak-injak seekor jerapah. Pasalnya, singa tersebut gagal menerkam jerapah tapi justru jatuh tersungkur ke tanah.

Aksi gagal singa terkam jerapah ini diunggah oleh akun @wildf0I di Instagram. Awal mulanya, nampak seekor singa tengah bersiaga menerkam buruannya. Singa tersebut dalam posisi ancang-ancang untuk menaklukkan buruan.

Di lokasi gurun itu, ternyata singa tengah bersiap menerkam jerapah yang berlari kencang. Singa pun lalu melompat menerkam saat jerapah berlari persis di hadapannya. Singa mengincar leher jerapah.

TamanPendidikan.com

Singa diinja-injak oleh Jerapah

Sayangnya, lompatan singa tak menjangkau leher jerapah. Justru tubuh singa membentur ke pangkal tulang kaki jerapah. Singa pun jatuh terjerembab ke tanah.

Dalam situasi itu, singa yang tersungkur di tanah ketiban sial. Jerapah yang tetap berlari, menginjak-nginjak singa. Nampak di video, singa tak bisa menghindar.

Jerapah pun lepas dari bahaya dan berhasil lari menjauhi singa. Sedang singa, usai diinjak-injak jerapah hanya memandang buruannya meloloskan diri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network