Kerap Tampil Modis, Inul Daratista Ternyata Minder Bergaul dengan Para Selebriti dan Sosialita

"Inul Daratista mengaku sudah memiliki banyak koleksi baju bagus di rumah."

Feature | 10 November 2021, 08:47
Kerap Tampil Modis, Inul Daratista Ternyata Minder Bergaul dengan Para Selebriti dan Sosialita

TamanPendidikan.com - Karier Inul Daratista terbilang sukses sebagai penyanyi dangdut di panggung hiburan Tanah Air. Selama kurang lebih 25 tahun berkecimpung di dunia hiburan, Inul Daratista masih mampu mempertahankan eksistensinya hingga kini.

Bahkan, biduan berusia 42 tahun ini pun kerap mengenakan barang-barang mewah mulai dari pakaian, tas, hingga aksesoris layaknya kaum sosialita. Penampilan Inul Daratista pun selalu terlihat mempesona dengan riasan makeup di wajahnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @inul.d

Namun siapa sangka, istri Adam Suseno ini ternyata masih merasa minder dan tidak percaya diri ketika bergaul dengan para selebritis dan sosialita yang lain.

“Jadi seorang perempuan yang egois ada juga. Istilahnya, 'wah dia pakai itu? Kalau saya enggak pakai, bagaimana nasib saya? Kalau dia begitu, kok saya begini'. Ada rasa minder juga sebetulnya,” kata Inul dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Ketika diundang dalam sebuah acara besar, Inul mengaku kerap merasa tak percaya diri untuk mengenakan baju pilihannya. Ia pun lebih memilih untuk menghubungi desainer agar memberikan saran terkait baju yang cocok untuk ia kenakan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @inul.d

“Makanya kalau aku mau pesta aku suka panggil desainer, aku harus pakai baju apa ya hari ini,” ujarnya.

Inul Daratista mengaku sudah memiliki banyak koleksi baju bagus di rumah. Hanya saja, ia masih merasa tak pandai dalam memadu-padankan gaya busana yang cocok untuk dikenakan.

“Padahal baju itu anggaplah serumah bagus-bagus, tapi aku harus konsultasi dulu kayak enggak percaya diri,” ucap Inul.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @inul.d

Dari situ, Inul mulai belajar lebih banyak tentang fashion seperti membaca majalah fashion sebagai referensi dalam berbusana. Karena rasa tidak percaya diri itu, Inul bahkan mengaku tidak mau bergaul dengan para selebriti dan sosialita karena merasa belum sepadan.

“Saking enggak percaya diri. Makanya aku tidak mau bergaul sama mereka, karena aku merasa aku ini masih belum seperti mereka,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network