Pria Ini Nekat Mandi dengan Dua Ular King Kobra

"Seorang pria terekam nekat mandi dengan dua ular King Kobra. Pria tersebut berendam di bak mandi bersama dua ular yang dikenal berbisa mematikan tersebut."

Viral | 12 November 2021, 06:32
Pria Ini Nekat Mandi dengan Dua Ular King Kobra

TamanPendidikan.com - Seorang pria terekam nekat mandi dengan dua ular King Kobra. Pria tersebut berendam di bak mandi bersama dua ular yang dikenal berbisa mematikan tersebut.

Momen ngeri ini diunggah oleh akun @memol_wildlife di Instagram. Di tayangan itu, nampak seorang pria tengah berendam di bak mandi. Pria itu mengenakan kaos putih dan celana hitam.

TamanPendidikan.com

Seorang pria berendam di bak mandi bersama dua ular King Kobra

Pemandangan yang tak biasa, pria tersebut membawa serta dua ular King Kobra untuk berendam. Ular King Kobra yang ia bawa tergolong berukuran besar.

Pria tersebut tampak tenang bahkan sesekali tersenyum ke arah kamera. Ia sembari berendam, lalu memainkan salah satu ular king kobra. Ia mengangkat leher ular King Kobra.

Sedang ular King Kobra satunya, dibiarkan pria melata di sisi-si bak mandi. Nampak sesekali, ular tersebut menjulur-julurkan lidahnya.

TamanPendidikan.com

Seorang pria berendam di bak mandi bersama dua ular King Kobra

Tak disangka, di bak mandi, pria tersebut melakukan adegan bahaya. Pria tersebut nekat mencium salah satu ular. Padahal ular tersebut tengah dalam keadaan awas mengembangkan atau melebarkan tulang rusuknya.

Di saat momen itu, terekam kejadian mengangetkan. Tiba-tiba saja, salah satu ular melakukan gerakan mematuk. Sontak, pria di bak mandi tersebut terkejut. Namun, ia dapat mengendalikan situasi menjinakkan ular King Kobra yang sebelumnya nampak agresif.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network