Satpam Ini Punya Kumis Baplang dan Jelaskan Fungsinya yang Bikin Warganet Ngakak

"Kumis yang dimiliki satpam tersebut terlihat melengkung ke atas pada bagian ujungnya. Satpam yang bernama Joko Utomo tersebut mengungkapkan 3 fungsi lain dari kumisnya"

Viral | 13 November 2021, 02:14
Satpam Ini Punya Kumis Baplang dan Jelaskan Fungsinya yang Bikin Warganet Ngakak

TamanPendidikan.com - Kumis identik pada kaum pria yang maskulin. Tak heran banyak pria yang ingin memiliki kumis llebat agar terliihat lebih macho. Akan tetapi terungkap fungsi lain dari kumis dari satpam satu ini.

Dilansir dari instagram.com, akun @video_medsos mengupload sebuah video dengan caption: "Kumis serba guna πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£".
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2021-11-13 at 09.13.30.jpeg

Dalam video tersebut terlihat seorang satpam sedang duduk menjelaskan fungsi dari kumis yang ia miliki. Kumis yang dimiliki satpam tersebut terlihat melengkung ke atas pada bagian ujungnya. Satpam yang bernama Joko Utomo tersebut mengungkapkan 3 fungsi lain dari kumisnya, yaitu jadi gantungan masker, timbangan posyandu dan ayunan bermain anaknya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWFZ5ifhI96/

Video kocak tersebut akhirnya menarik perhatian warganet. Sampai saat ini video ini telah mencapai 43.149 tayangan dan 96 komentar. beberapa komentar dari warganet diantaranya

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ketawanya nularπŸ˜‚" ungkap @dessy_busniati

"Bikin gantungan ikan asin aj bg 🀣🀣🀣🀣🀣" ujar @yaslan0997
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWFZ5ifhI96/

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kaku bgt pake hairspray ya bang," tulis @amanda_mandymanda.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network