Garangan Kalahkan King Kobra di Pekarangan Rumah Warga Ini Viral

"Seekor Garangan terlibat pertarungan hidup mati dengan seekor ular King Kobra. Garangan berhasil taklukkan King Kobra dengan serangan brutal."

Viral | 13 November 2021, 02:51
Garangan Kalahkan King Kobra di Pekarangan Rumah Warga Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seekor Garangan terlibat pertarungan hidup mati dengan seekor ular King Kobra. Garangan berhasil taklukkan King Kobra dengan ganas.

Video Garangan kalahkan King Kobra itu diunggah oleh akun @kabarinspiratif di Instagram. Di tayangan itu, pertarungan keduanya berlangsung di pekarangan rumah warga. Video diambil diam-diam oleh warga.

Di video itu, Garangan agresif melakukan serangan pada King Kobra. Ia berkali-kali menyerang ular berbisa itu. Sasaran Garangan untuk melumpuhkan King Kobra dengan menyerang kepalanya.

King Kobra melilitkan tubuhnya ke dahan agar Garangan tak dapat menjangkau kepalanya. Garangan dalam satu situasi sempat terdesak. Tubuhnya dililit oleh ekor kobra.

TamanPendidikan.com

Garangan menyerang brutal menyasar kepala King Kobra

Tapi Garangan dapat meloloskan diri. Secara membabi buta ia menyerang bagian tubuh King Kobra. Garangan tak memberi celah pada King Kobra untuk melakukan serangan balik.

Akhirnya Garangan berhasil melumpuhkan King Kobra. Garangan berhasil secara ganas menggigit kepala King Kobra. Ular berbisa itu pun meregang nyawa, dengan kondisi kepala hancur digerogoti oleh Garangan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network