King Kobra Masuk Rumah dan Bertengger di Atas Mesin Jahit Ini Bikin Merinding

"Seekor King Kobra kedapatan masuk rumah dan bertengger di atas mesin jahit. Ular berbisa tersebut dalam keadaan awas dengan tanda mengembangkan tudungnya."

Viral | 13 November 2021, 03:14
King Kobra Masuk Rumah dan Bertengger di Atas Mesin Jahit Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Seekor King Kobra kedapatan masuk ke dalam rumah dan bertengger di atas mesin jahit. Ular berbisa tersebut dalam keadaan awas dengan tanda mengembangkan tudungnya.

Keberadaan ular King Kobra yang bikin merinding ini diunggah oleh akun @wargabuana di Instagram. Di video nampak ular kobra bertengger di atas mesin jahit.  Ular tersebut mengembangkan tudungnya yang menandakan ia merasa terancam dan siap sedia menyerang.

Dalam situasi yang ngeri ini. pemilik rumah berupaya menangkap King Kobra. Nampak sebuah galah yang diikat tali di ujungnya, digunakan untuk menjerat kepala King Kobra.

TamanPendidikan.com

Ular King Kobra didapati bertengger di atas mesin jahit

Nampaknya pemilik rumah kesulitan untuk menjerat King Kobra. Pasalnya King Kobra berada di ruang yang disesaki berbagai sarana untuk menjahit. Sedang pemilik rumah juga berupaya menjaga jarak agar tetap aman tak diserang oleh King Kobra.

Video King Kobra bertengger di mesin jahit ini telah ditonton sebanyak 92 ribu kali. Temuan King Kobra di atas mesin jahit itu dipandang warganet bikin merinding, ngeri dan King Kobra mesti dievakuasi ekstra hati-hati agar tak bahayakan nyawa.

"Sereem...hati-hati tu..," komentar @dziyab_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network