Nenek Penjual Kopi Tidur di Lemari Kecil Ini Bikin Warganet Tersentuh

"Seorang nenek penjual kopi hidup di pinggiran jalan di warung semi permanen. Di warung itu, nenek ini memanfaatkan lemari kecil tempat ia tidur sekaligus menyimpan sejumlah barang."

Viral | 13 November 2021, 03:58
Nenek Penjual Kopi Tidur di Lemari Kecil Ini Bikin Warganet Tersentuh

TamanPendidikan.com - Seorang nenek penjual kopi hidup di pinggiran jalan di warung semi permanen. Di warung itu, nenek ini memanfaatkan lemari kecil tempat ia tidur sekaligus menyimpan sejumlah barang.

Kisah miris nenek ini dibagikan oleh akun @menthueel di TikTok. Di tayangan ini terdengar suara seorang wanita tengah bercakap-cakap dengan si nenek.

Dari percakapan itu, si nenek bercerita ia tidur di dalam lemari. Di ruang yang sempit itu, ia menunjukkan bantal dan memperagakan cara ia tidur di dalam lemari.

TamanPendidikan.com

Nenek penjual kopi memperagakan cata ia tidur di dalam lemari

Saat mengetahui nenek penjual kopi itu tinggal di warung dan beristirahat di lemari, wanita nampak tersentuh.

"Tidurnya masa disitu nek? Setiap hari disitu ya Allah," ujar wanita tersebut.

Lokasi nenek berjualan di warung ini berada di pinggiran. Nenek ini juga menjelaskan bahwa untuk mandi ia menumpang ke kantor-kantor di dekat warung.

Setelah mengetahui cerita pilu nenek tersebut, wanita ini lantas membagikan sebuah makanan. Ia juga berjanji akan selalu membantu nenek tersebut sesuai kemampuannya.

Si nenek juga bercerita bahwa ia hidup sebatang kara. Ia tak memiliki anak dan tinggal seorang diri di warung tersebut.

Lokasi nenek penjual kopi yang tidur di dalam lemari ini diinformasikan berada di kawasan Jalan Embong Kenongo, Kecamatan Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Mendengar cerita miris nenek ini, banyak warganet merasa tersentuh.

"Jadi mewek liat si emak tidurnya dalam lemari kecil," komentar @yehliang sembari menghaturkan kesehatan untuk si nenek.

"gabisa liat gini, mesti mewek," tulis @DID

"Lu bayangin nyamuk dan panasnya kalo malam astaga," komentar @moehammadbahri membayangkan sulitnya keadaan yang dialami si nenek.

@menthueel Balas @menthueel  Ruamah dan suka bercanda ini ibu, Yook larisin #fyp #viral ♬ suara asli  - Bkn penikmat BanSos🌐


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network