Mantan Datang ke Resepsi & Peluk Pengantin Wanita, Sikap Mempelai Pria Tuai Pujian

"Mantan pacar datang ke pesta pernikahan acapkali terjadi dan terkait banyak cerita. Salah satu momen tersebut, mempelai pria ini dipuji karena menjaga sikap saat mantan pacar pengantin wanita datang."

Viral | 16 November 2021, 04:20
Mantan Datang ke Resepsi & Peluk Pengantin Wanita, Sikap Mempelai Pria Tuai Pujian

TamanPendidikan.com - Mantan pacar datang ke pesta pernikahan acapkali terjadi dan terkait banyak cerita. Salah satu momen tersebut, mempelai pria ini dipuji karena menjaga sikap saat mantan pacar pengantin wanita datang.

Momen tersebut diunggah oleh akun @videomedsos di Instagram.  Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang datang ke sebuah pernikahan. Pria tersebut adalah mantan pacar pengantin wanita.

Awalnya pria mantan pacar  itu bersalaman dengan mempelai perempuan. Pria itu tampak mengajak berbincang dan pengantin wanita bangun dari kursi pelaminan. Pria tersebut lalu berpelukan dengan pengantin wanita.

"Fokus ke ekspresi cowok," tulis @videomedos di narasi unggahannya.

Dalam video tersebut, pria dan mempelai wanita cukup lama berpelukan. Sedang pengantin pria berdiri diam di samping istrinya di panggung pelaminan.

TamanPendidikan.com

Mempelai pria ini dipuji karena menjaga sikap saat mantan pacar pengantin wanita datang

Pria mantan pacar lalu menghampiri pengantin pria. Keduanya lalu bersalaman dan berpelukan. Nampak kedua mengobrol ringkas. Pengantin pria juga nampak bersikap ramah.

Sementara itu, pengantin wanita nampaknya menangis dan menghapus air matanya dengan tisu. Pengantin pria tetap tenang berdiri di panggung pelaminan.

Sikap mempelai pria langsung disorot warganet. Mereka salut dengan sikap pengantin pria yang dapat menata emosi ketikan mantan pacar istrinya datang dan memeluk istrinya .

"Respect dah sama pengantin cowo nya," komentar @robi_awalludin.

"Pengantin lakinya bisa menguasai diri... Salut deh omm," kesan @prima_anggara_putra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network