Terganggu Suara Bising, Warga Sweeping Pengendara Motor dengan Knalpot Brong

"Dalam video tersebut terlihat beberapa orang dengan membawa tongkat mengejar beberapa pengendara motor. Bukan tanpa alasan, diketahui mereka merupakan warga yang kesal dengan aksi pengendara dengan knalpot brong."

Viral | 17 November 2021, 02:27
Terganggu Suara Bising, Warga Sweeping Pengendara Motor dengan Knalpot Brong

TamanPendidikan.com - Modifikasi motor dengan menggunakan knalpot brong tentunya akan menganggu warga dikarenakan suaranya yang bising. Akan tetapi bagaimana warga yang tidak tahan sampai melakukan sweeping?

Sumber 1 : https://www.instagram.com/p/CWS0JCtIksK/

Dilansir dari instragram.com, akun  @andreli48 mengupload sebuah video dengan caption: "Gegara ini min, warga kesal lalu sweeping pengendara motor yang bleyer bleyer".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWSuz2HvRQp/

Ternyata video ini merupakan video lanjutan alasan terjadinya sweeping pengendara motor dengan knalpot brong sebelumnya dengan caption.

"Pemotor Berknalpot Brong (bising) Di sweeping Warga. Lokasi Cemoro Sewu - Cemoro Kandang. Magetan 14/11/21 siang"

Dalam video tersebut terlihat beberapa orang dengan membawa tongkat mengejar beberapa pengendara motor. Bukan tanpa alasan, diketahui mereka merupakan warga yang kesal dengan aksi pengendara dengan knalpot brong.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWSuz2HvRQp/

Sumber 2 : https://www.instagram.com/p/CWSuz2HvRQp/

Sontak saja video ini menarik perhatian warganet. Pada video saat pengendara kendaraan knalpot brong telah mencapai 7.625 Tayangan dan 49 Komentar, sedangkan video warga mengejar pengendara motor mencapai 589 tayangan dan 85 komentar.

"La kwi wong edan kabeh lakok oleh lungo2 toyooooo,,,,,, nek aku warga Kono Yo mesti melu2 tak sebori banyu comberan,,,😂😂" ungkap @gun8471
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWSuz2HvRQp/

"Bubarkan orang kampungan kayak gini! Motor masih kredit aja banyak gaya," ujar @bimbo0908

"Ya dikira kuping punya mereka sendiri kali pake pasang knalpot brong segala.. Motor bahan bakarnya masih diisi pertalite aja songong 😂😂😂 Kecuali kalo dari pabrikannya udah dikasih knalpot gitu (satu set sama motor) karena mesinnya diatas 500cc baru gapapa,"
tulis @artdee29.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network