Tetangga Berhadapan Rumah Ini Gelar Hajatan Bareng, Warganet Takut Tamu Tertukar

"Meski mendirikan tenda pernikahan bersamaan, tampaknya pintu masuk menuju area pernikahan itu dibedakan Tenda satu menghadap ke arah jalan raya, tenda satunya menghadap ke arah lain."

Viral | 23 November 2021, 07:45
Tetangga Berhadapan Rumah Ini Gelar Hajatan Bareng, Warganet Takut Tamu Tertukar

TamanPendidikan.com - Sebuah video memperlihatkan situasi tetangga yang mengadakan pernikahan secara bersamaan telah viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @statusfakta, tampak dua tenda pernikahan yang berdiri tegak.

"Ya begini kalau telanjur hawanya enak," tulis pemilik akun sebagai keterangan unggahannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWmkkmYJo8M/

Pengunggah video tersebut memperlihatkan situasi dua tetangga yang tampak mendirikan tenda pernikahan secara bersamaan Diduga tetangga tersebut juga menggelar pernikahannya bersamaan.

Pengunggah sekaligus perekam video itu berdiri di sebuah tenda pernikahan dan melihat di seberang jalan juga mendirikan tenda yang sama.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWmkkmYJo8M/

"Lemes pren tetangga nikahnya barengan," tulisnya di dalam video tersebut.

Di tempatnya berdiri, tampak tenda pernikahan berwarna putih biru yang telah selesai didirikan
Di dalam tenda tersebut juga telah tertata rapi kursi-kursi untuk para tamu di samping rumah Selain itu, pangggung juga telah tersusun rapi di halaman rumah tersebut.

Namun, tidak disangka-sangka ternyata di seberang jalan juga tampak sebuah tenda pernikahan dengan warna yang sama Tenda tersebut juga telah berdiri tegak sama dengan tenda tempat perekam video itu berada.

Meski mendirikan tenda pernikahan bersamaan, tampaknya pintu masuk menuju area pernikahan itu dibedakan Tenda satu menghadap ke arah jalan raya, tenda satunya menghadap ke arah lain.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWmkkmYJo8M/

Tak hanya itu, masing-masing tenda pernikahan juga telah menyediakan nama mempelai yang menikah agar tamu tidak tertukar. Namun tidak diketahui lokasi pernikahan tersebut digelar. Namun diduga pernikahan tersebut digelar di daerah Jawa lantaran pemilik akun yang menggunakan bahasa Jawa.

"😂 kalo ketuker pengantinnya piye yak,"
ujar akun @rivaiahmaed.

"lha kalo tamunya ketker gmn," tulis akun @Chdnnt.

"Tetangga.. Aduh dobel ini mh..," tulis akun @jendral045
4hReply

"Lha seng rewang piye😮," tulis akun @sebaztian55.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network