Feature

Nagita Slavina Mendekati Waktu Lahiran, Raffi Ahmad Ingin Tambah Lagi Anak Kembar

Raffi Ahmad mengaku ingin memiliki anak kembar.

TamanPendidikan.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lama lagi akan dikaruniai anak kedua yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Nagita Slavina dijadwalkan akan melahirkan pada pekan ini melalui proses operasi caesar.

Baru-baru ini, istri Raffi Ahmad ini melakukan pemeriksaan kandungan ke rumah sakit untuk terakhir kali sebelum persalinan. Meski tanpa ditemani oleh sang suami, Nagita Slavina tampak bersemangat ingin mengetahui perkembangan calon anak keduanya yang sebentar lagi akan lahir.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

Dalam kesempatan tersebut, wanita berusia 33 tahun ini juga memberikan sedikit bocoran tentang waktu persalinan yang sudah ditentukan.

“Mau cek aja sih sebentar, karna kan minggu depan lahiran,” kata Nagita Slavina dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Mendekati waktu lahiran, ibunda Rafathar ini mengaku mulai merasa gugup hingga sulit tidur. Nagita Slavina pun sempat menanyakan kepada dokter tentang konsumsi obat tidur saat sedang hamil.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

Dokter pun selanjutnya memberikan arahan terkait persiapan menjalani operasi caesar diantaranya harus melakukan puasa terlebih dahulu. Kehamilan membuat berat badan Nagita Slavina terus bertambah, ia pun mengeluhkan pakaiannya mulai banyak yang tidak cukup untuk dikenakan.

Nagita Slavina juga sempat mengatakan bahwa sang suami memintanya untuk memiliki anak lagi. Raffi Ahmad mengaku ingin memiliki anak kembar.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

“Raffi juga bilang 'udah kita mau kembar aja nggak habis ini' katanya dok,” tuturnya.

Meski begitu, pelantun lagu “Menerka-nerka” ini merasa tidak begitu yakin untuk memiliki anak kembar di usia sekarang yang sudah menginjak kepala tiga.

“Ya Allah kalau umur 20-an kayanya masih sanggup, kalau umur segini aduh,” sambungnya.




Scroll to Top