Macan Tutul Ini Mangsa Anjing yang Sedang Tidur di Depan Pintu Rumah Majikannya

"Seekor anjing yang tengah tidur jadi mangsa empuk seekor macan tutul. Anjing tersebut tak kuasa melawan. Pasalnya, macan tutul dalam posisi menghadap persis di depan anjing tersebut."

Viral | 26 November 2021, 07:14
Macan Tutul Ini Mangsa Anjing yang Sedang Tidur di Depan Pintu Rumah Majikannya

TamanPendidikan.com - Seekor anjing yang tengah tidur jadi mangsa empuk seekor macan tutul. Anjing tersebut tak kuasa melawan. Pasalnya, macan tutul dalam posisi menghadap persis di depan anjing tersebut.

Video macan tutul mangsa anjing ini diunggah oleh akun @romalizza di Instagram. Di tayangan itu, seekor anjing tengah tidur pulang di depan pintu rumah majikannya. Anjing tak awas bahaya tengah mengintainya.

TamanPendidikan.com

Macan tutul siap terkam anjing yang tengah tidur

Di saat anjing tertidur dalam posisi meringkuk, datang seekor macan tutul. Macan tutul itu berada persis di hadapan anjing malang tersebut.

Tiba-tiba saja, dalam gerakan yang cepat, macan tutul menerkam anjing. Macan tutul menggigit anjing di bagian leher. Anjing itu pun tak berkutik. Ia menggelepar kesakitan.

Kejadian macan tutul mangsa anjing yang tengah tidur ini terekam kamera CCTV.  Nampak di rekaman anjing tersebut tak kuasa memberontak saat diterkam macan tutul. Tapi mungkin, Anjing meraung saat ia digigit oleh macan tutul.

Keributan saat macan tutul memangsa anjing itu nampaknya didengar oleh pemilik rumah. Majikan si anjing nampak kemudian membuka pintu dan mencari keberadaan anjingnya. Saat itu, kemungkinan macan tutul telah membawa lari anjing yang jadi mangsanya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network