Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

"Raffi Ahmad mengumumkan kabar bahagia tersebut dengan mengunggah momen saat menggendong anak keduanya."

Feature | 27 November 2021, 00:38
Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

TamanPendidikan.com - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah berbahagia usai dikaruniai anak kedua yang selama ini sangat dinanti-nantikan. Nagita Slavina akhirnya melahirkan buah hati keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (26/11/2021) pagi kemarin di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

Wanita 33 tahun ini melahirkan melalui proses operasi caesar. Proses persalinan berjalan dengan lancar dan bayi pun lahir dengan sehat. Raffi Ahmad mengumumkan kabar bahagia tersebut dengan mengunggah momen saat menggendong anak keduanya.

“Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara,” tulis Raffi Ahmad dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raffinagita1717

Sayangnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga saat ini masih merahasiakan wajah bayi laki-lakinya. Bahkan, keduanya juga belum memberikan nama untuk anak keduanya itu. Kendati demikian, Raffi Ahmad sedikit memberikan bocoran tentang nama anaknya yang diketahui berinisial R sama seperti anak pertamanya, Rafathar.

“Dedek Bayi ‘R’ Siapa namanya?,” ujarnya.

Tak lupa, presenter 34 tahun ini pun meminta doa agar sang istri dan bayinya selalu sehat dan bisa cepat pulih.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network