Mancing Dapat Ikan Besar, Bapak Ini Akhirnya Diwisuda Sebagai Sarjana Perikanan

"Mendapat ikan besar, seorang pemancing diprosesi menggunakan busana toga layaknya tengah diwisuda. Pemancing ini diwisuda di atas perahu sembari memamerkan ikan tangkapannya."

Viral | 28 November 2021, 10:12
Mancing Dapat Ikan Besar, Bapak Ini Akhirnya Diwisuda Sebagai Sarjana Perikanan

TamanPendidikan.com - Mendapat ikan besar, seorang pemancing diprosesi menggunakan busana toga layaknya tengah diwisuda. Pemancing ini diwisuda di atas perahu sembari memamerkan ikan tangkapannya.

Pemancing tersebut diprosesi dan dinyatakan lulus oleh teman-temannya di atas perahu. Dengan santai pemancing ini mengucapkan syukur atas keberhasilannya.

Prosesi wisuda unik ini diunggah oleh akun @gofishingindo di Instagram. Nampak di video seorang bapak-bapak berposes dengan busana toga. Salah seorang temannya lalu menyampirkan tali topi toga yang sebelumnya di sisi kiri ke sisi kanan sebagai tanda kelulusan.

TamanPendidikan.com

Pemancing mengenakan busana toga berpose di atas perahu

"Dengan ini resmi lulus di bubuhan mancing," kata perekam video.

Selain mengenakan busana toga, pemancing tersebut juga berkalung medali. Terdengar di video, medali tersebut dijelaskan oleh bapak pemancing sebagai tanda wisuda perikanan.

"Ini sarjana perikanan," kata bapak-bapak pemancing.

Selama di video, bapak sarjana perikanan ini juga menyampaikan salam ke beberapa teman-teman. Ia juga menyampaikan kesan dan pesan terkait PPKM. Video pemancing diwisuda ini telah ditonton sebanyak 19 ribu kali dan membuat warganet ngakak dengan sematkan emoticon tertawa di kolom komentar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network