Raffi Ahmad Ungkap Rafathar Cemburu dengan Kehadiran Sang Adik

"Sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad pun merasa tak ingin Rafathar merasakan perbedaan kasih sayang karena kelahiran adiknya."

Feature | 29 November 2021, 01:06
Raffi Ahmad Ungkap Rafathar Cemburu dengan Kehadiran Sang Adik

TamanPendidikan.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (26/11/2021) lalu. Kelahiran buah hati kedua mereka tentu saja menambah kebahagiaan di tengah keluarga yang disebut-sebut sebagai Sultan Andara itu.

Namun, anak pertama Raffi Ahmad yakni Rafathar Malik Ahmad ternyata merasa cemburu dengan kehadiran sang adik barunya. Hal itu tampak dari sikap bocah 6 tahun itu yang cuek dan sedikit murung saat diajak berbicara soal adik barunya.

TamanPendidikan.com

Instagram @raffinagita1717

Sebelumnya, Rafathar sempat mengutarakan keinginannya untuk memiliki seorang adik. Tak disangka, setelah adiknya lahir, anak pertama Raffi Ahmad itu justru merasa cemburu. Kendati demikian, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa putra sulungnya itu telah melihat adiknya meskipun menunjukkan ekspresi cemburu.

“Tadi Rafathar juga udah lihat dede bayinya, kayaknya sedikit agak cemburu,” ungkap Raffi saat siaran langsung di akun TikTok miliknya.

Sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad pun merasa tak ingin Rafathar merasakan perbedaan kasih sayang karena kelahiran adiknya. Presenter 34 tahun ini kemudian mengaku akan berusaha untuk membuat kedua putranya tetap akur dan tidak saling cemburu satu sama lain.

TamanPendidikan.com

Instagram @raffinagita1717

Suami Nagita Slavina ini juga memaklumi sikap Rafathar sebagai anak pertama yang baru saja merasakan menjadi seorang kakak. Salah satu cara Raffi Ahmad untuk menyenangkan hati Rafathar ialah dengan memberikan hadiah dan mengaku bahwa hadiah tersebut dari sang adik.

Hadiah itu berupa sebuah Iphone 13 yang khusus dibelikan untuk putra sulungnya itu. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment.

“Ini hadiah dari adiknya aa, adiknya udah bisa ngasih hadiah loh buat aa,” kata Raffi kepada Rafathar.

Meskipun Rafathar tak percaya bahwa sang adik bisa memberikan hadiah, ia tetap terlihat senang menerima hadiah tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network