Kendarai Motor Mewah Saat ke Mal, April Jasmine Disebut Pamer Kemewahan

"Meski dengan pakaian yang panjang dan tertutup, wanita 36 tahun ini tetap dengan lincah mengendarai motor kesayangannya itu."

Feature | 29 November 2021, 01:15
Kendarai Motor Mewah Saat ke Mal, April Jasmine Disebut Pamer Kemewahan

TamanPendidikan.com - April Jasmine baru-baru ini menuai kontroversi usai mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya saat pergi ke mal dengan mengendarai motor mewah. Tak seperti orang pada umumnya yang mengendarai mobil saat pergi berbelanja, April Jasmine justru memilih untuk mengendarai motor.

Meski dengan pakaian yang panjang dan tertutup, wanita 36 tahun ini tetap dengan lincah mengendarai motor kesayangannya itu.

“ke mall naik mobil (silang), ke mall motoran (centang),” tulis April Jasmine dalam caption video di akun TikTok miliknya @april.jasmine.

April Jasmine tampak sendirian mengendarai motor gede beroda tiga itu. Namun, aksi Istri Ustaz Solmed saat mengendarai motor mewah ke mal justru menuai kritikan dari warganet. Warganet beramai-ramai memenuhi kolom komentar dalam unggahan tersebut dan menyebut bahwa April Jasmine hanya sedang pamer kemewahan.

Tak sedikit pula yang mengingatkan pemeran Pesantren dan Rock n Roll itu tentang statusnya sebagai  istri pendakwah yang tidak sepantasnya pamer kemewahan dan menunjukkan cinta dunia terutama di sosial media.

“Untuk istri seorang ustadz sepertinya malah menunjukkan kemewahan dan cinta dunia,” ujar akun Dee Arasya.

“Kemewahan yang selalu ditunjukan bukannya kesederhanaan,” ujar akun Adi Ardiansyah.

“Tidak menunjukkan perilaku istri seorang ustadz,” ujar akun evan bunga.

@april.jasmine

##motoran ##apriljasmine ##fyp

♬ original sound  - April Jasmine


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network