Valdy Akbar Heran Lesti Kejora Tetap Lincah dan Energik Meski Tengah Hamil Tua

"Valdy Akbar yang turut menyoroti keaktifan istri Rizky Billar itu terutama saat berada di ulang tahun Atta Halilintar."

Feature | 29 November 2021, 01:43
Valdy Akbar Heran Lesti Kejora Tetap Lincah dan Energik Meski Tengah Hamil Tua

TamanPendidikan.com - Kehamilan pertama Lesti Kejora kini mulai memasuki usia kandungan yang ke tujuh bulan. Perutnya pun tampak mulai semakin membesar layaknya ibu hamil pada umumnya.

Meski tengah hamil tua, ternyata tak membatasi pedangdut berusia 22 tahun ini untuk tetap aktif dan produktif. Tampak dari berbagai kesempatan, Lesti Kejora kedapatan sedang berjoget dengan lincah dan energik meskipun sedang berbadan dua.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

Hal itu juga diakui oleh konten kreator, Valdy Akbar yang turut menyoroti keaktifan istri Rizky Billar itu terutama saat berada di ulang tahun Atta Halilintar.

Valdy Akbar mengaku heran dengan sikap pelantun Kulepas Dengan Ikhlas itu yang masih tetap aktif dan lincah bergerak di tengah kehamilannya.

“Dengan kondisi kayak gitu (hamil) tetep lincah,” ujar Valdy dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

“Tetep joget-joget kalau kalian lihat di ulang tahun Atta tetep joget, tetep heboh,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

Konten kreator Leslar Entertainment ini juga mengaku bahwa Lesti Kejora memang enggan bermalas-malasan saat sedang hamil. Diakui oleh Valdy, banyak bergerak justru sangat bagus untuk ibu hamil.

Valdy Akbar juga menceritakan sikap Lesti Kejora yang sama sekali tidak merasa takut melakukan aktivitas yang berbahaya seperti motor-motoran, naik ATV, hingga berbagai wahana saat mereka liburan ke Turki.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network