Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Alvin Faiz: Insyaallah Berkumpul di Surga Bersama Abi

"Duka cita mendalam juga dirasakan oleh sang istri, Nadzira Shafa. Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa baru saja menikah pada 10 Juni 2021 lalu."

Feature | 29 November 2021, 02:35
Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Alvin Faiz: Insyaallah Berkumpul di Surga Bersama Abi

TamanPendidikan.com - Kabar duka datang dari putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra yang meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari tadi di RS EMC Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, Ameer Azzikra diketahui menderita infeksi liver dan sempat mengalami kritis hingga harus dirawat di ICU. Sang istri, Nadzira Shafa juga sempat mengunggah sebuah foto yang disertai caption memohon doa untuk kesembuhan sang suami.

“Hari ini bang amer masuk ICU, perasaan aku campur aduk, linglung, sakit banget liatnya,” ujar Nadzira Shafa dikutip dari Instagram @enazirashf_.

“Aku minta doa ya ke semua orang yang baik. Untuk kesembuhan suami aku tercinta,” sambungnya.

Tak hanya itu, sang kakak yakni Alvin Faiz juga membagikan foto bersama dengan sang adik sambil memohon doa agar Ameer Azzikra lekas diberi kesembuhan.

“Khoir InsyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh, bismillah mohon doanya ya kondisi Amer sedang kritis, sembuh insyaAllah ya amer,aamiin,” tulis Alvin Faiz dikutip dari Instagram @alvin_411.

Tak berselang lama, Alvin Faiz kembali mengumumkan kabar duka bahwa sang adik telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra,” tulis Alvin Faiz.

Hal itu tentu mengejutkan publik lantaran Ameer Azzikra selama ini tidak pernah dikabarkan menderita sakit dan selalu dalam kondisi baik-baik saja.

Melalui unggahannya, Alvin Faiz mengungkapkan rasa duka cita mendalam atas kepergian sang adik tercinta. Apalagi Ameer Azzikra meninggal di usia yang masih sangat muda yakni 20 tahun.

Alvin Faiz memanjatkan doa agar sang adik bisa berkumpul di surga bersama dengan mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham yang sudah lebih dulu berpulang.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, aamiin,” imbuhnya.

Duka cita mendalam juga dirasakan oleh sang istri, Nadzira Shafa. Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa baru saja menikah pada 10 Juni 2021 lalu. Baru merasakan momen-momen sebagai sepasang suami istri, kini Nadzira Shafa harus kehilangan sosok yang sangat ia cintai.

Doa dan ucapan bela sungkawa pun datang dari para sahabat hingga warganet yang turut merasakan duka cita mendalam atas meninggalnya Ameer Azzikra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network