Seberangi Rel, Puluhan Bebek Ini Tertabrak Kereta Api

"Seorang penggembala atau pengangon bebek kehilangan puluhan bebeknya dalam satu waktu. Sebabnya, ketika rombongan bebek yang menyeberangi perlintasan kereta api di saat bersamaan tengah melintas kereta api."

Viral | 30 November 2021, 02:07
Seberangi Rel, Puluhan Bebek Ini Tertabrak Kereta Api

TamanPendidikan.com - Seorang penggembala atau pengangon bebek kehilangan puluhan bebeknya dalam satu waktu. Sebabnya, ketika rombongan bebek yang menyeberangi perlintasan kereta api di saat bersamaan tengah melintas kereta api.

Sebagian besar bebek berhasil menyebrang rel kereta api.  Sedang puluhan bebek di belakang rombongan, tak terelakkan tertabrak dan terlindas kereta api.

Peristiwa puluhab bebek ditabrak kereta api ini diunggah oleh @video_medsos. Dalam video terekam dua pria sedang mengangon bebek-bebek ternaknya. Saat itu mereka berdua tengah mengarahkan bebek-bebek yang berjumlah banyak untuk menyeberangi rel kereta api.

TamanPendidikan.com

Rombongan bebek seberangi rel KA

Tampak sebagian bebek-bebek sudah menyeberangi rel kereta api. Sementara sebagian lainnya masih antre di belakangnya. 

Namun, saat itu juga kereta api tampak akan melintas. Para pengangon bebek ini berupaya agar hewan peliharaannya segera menyeberang rel kereta api.

Namun, suara kereta makin terdengar keras. Kereta api melaju cepat. Tak terhindarkan kereta menabrak bebek-bebek yang tengah menyeberang itu.

Termuat informasi di @video_medsos, peristiwa tersebut terjadi di pintu penyeberangan rel kereta api, Kelurahan Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (29/11) pagi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network