Nyalakan Kembang Api di Pelaminan, Pernikahan Mewah di Gedung Ini Jadi Kebakaran Besar

"Insiden tak terduga terjadi di pesta pernikahan. Momen yang semestinya bahagia, berganti jadi suasana mencekam dan timbulkan panik."

Viral | 30 November 2021, 02:29
Nyalakan Kembang Api di Pelaminan, Pernikahan Mewah di Gedung Ini Jadi Kebakaran Besar

TamanPendidikan.com - Insiden tak terduga terjadi di pesta pernikahan. Momen yang semestinya bahagia, berganti jadi suasana mencekam dan timbulkan panik.

Penyebab kepanikan yakni dekorasi pelaminan alami kebakaran. Api berkobar karena terpantik api dari kembang api yang dinyalakan di panggung pelaminan.

Insiden pelaminan yang terbakar itu diunggah oleh akun @video_medsos. Di video tersebut, nampak kembang api dinyalakan di panggung pelaminan. Pesta pernikahan ini dilangsungkan di ruang tertutup atau di dalam gedung.

Percikan kembang api tampaknya menyulut kain dekorasi di atas panggung. Tak terelakkan kain yang tersulut langsung terbakar.

Kebakaran ini berlangsung cepat. Kurang dari satu menit, api makin membesar di pernikahan yang tergolong mewah ini.

Di video nampak beberapa orang berupaya memadamkan api dengan alat pemadam api. Sedang tamu undangan panik dan berlarian ke luar ruangan.

Video pelaminan pernikahan mewah yang terbakar ini mengundang perhatian warganet. Warganet mempertanyakan motif kembang api yang dinyalakan di ruang tertutup.

"Knp main kembang api d dlm ruangan tertutup," komentar @elifel777.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network