Ibu Ini Viral Lantaran Cuci Magicom dengan Air dan Sabun

"Pemandangan ini tentunya bukanlah hal yang wajar, hal ini karena magicom memiliki komponen-komponen listrik yang harus terhindar dari air."

Viral | 01 December 2021, 03:31
Ibu Ini Viral Lantaran Cuci Magicom dengan Air dan Sabun

TamanPendidikan.com - Mencuci merupakan kegiatan yang harus dilakukan untuk menjaga barang-barang tetap bersih dan higenis. Mulai dari pakaian hingga peralatan masak, wajib dibersihkan setelah digunakan. Agar Peralatan tersebut bisa bersih dengan sempurna, perlu dicuci menggunakan air agar kotorannya mudah dihilangkan. Namun tidak semua peralatan masak perlu dicuci menggunakan air loh.

Belum lama ini beredar sebuah video yang menampilkan ibu-ibu yang sedang mencuci peralatan masak. Akan tetapi peralatan masak yang dicuci oleh ibu tersebut bukanlah wajan ataupun panci, melainkan magicom.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWPT9ctF5Rh/

Pemandangan ini tentunya bukanlah hal yang wajar, hal ini karena magicom memiliki komponen-komponen listrik yang harus terhindar dari air. Entah ibu tersebut belum mengetahui bahwa masgicom tidak seharusnya dicelupkan kedalam air atau memang ia sengaja melakukan hal itu agar magicomnya bersih dengan sempurna, ia dengan santai menggosok-gosok dan membilas seluruh bagian magicom dengan air.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWPT9ctF5Rh/

Video yang diunggah oleh @video_medsos ini sudah ditonton sebanyak 42 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"😂😂😂 pas dicolokin auto meledak tuh😂" tulis @adesaeran07

"Mgkn itu udh rusak lh , di cuci hny utk di videoin hhh," tulis @rosewaty15
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWPT9ctF5Rh/

"Sah sah aja di cuci tapi abis di cuci Daleman komponennya jangan lupa dikeringin biar ga koslet dan rusak," tulis @znsam

Video tersebut langsung mendapatkan respon dari warganet. Banyak yang tertawa melihat aksi ibu tersebut. Tidak seharusnya peralatan yang memiliki komponen listrik dimasukan ke dalam air karena bisa menyebabkan korsleting.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWPT9ctF5Rh/

Beberapa warganet meyakini bahwa aksi tersebut merupakan bagian dari keperluan konten saja karena sang perekam video yang dengan santai tidak mengingatkan bahwa ibu tersebut untuk tidak menggunakan air untuk membersihkan magicom.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network