Singa Ini Jadi Bulan-Bulanan Kawanan Kerbau yang Ngamuk

"Seekor singa jadi bulan-bulanan kawanan kerbau yang tengah berkumpul di pinggiran sungai. Singa tersebut terkapar tak berdaya jadi sasaran amukan para kerbau."

Viral | 01 December 2021, 03:30
Singa Ini Jadi Bulan-Bulanan Kawanan Kerbau yang Ngamuk

TamanPendidikan.com - Seekor singa jadi bulan-bulanan kawanan kerbau yang tengah berkumpul di pinggiran sungai. Singa tersebut terkapar tak berdaya jadi sasaran amukan para kerbau.

Berada persis di tengah kawanan kerbau yang berkerumum, singa tak dapat bergerak lincah untuk melarikan diri. Singa mesti menerima nasib, dibanting bergantian dari satu kerbau ke kerbau yang lain.

Video singa jadi bulan-bulanan kawanan kerbau yang ngamuk itu diunggah oleh akun @Latest Sightings di You Tube. Dalam video berdurasi 2 menit 54 detik tersebut memperlihatkan seekor singa berada di kerumunan kerbau.

Terlihat singa tersebut terjebak di tengah kerumunan. Singa tersebut ditanduk oleh kerbau. Kerbau berikutnya membanting singa. Sejumlah kerbau menunjukkan sikap agresif.

TamanPendidikan.com

Seekor singa jadi bulan-bulanan kawanan kerbau

Sementara Singa tak sanggup melakukan serangan balik. Pasalnya, berada di tengah kerumunan kerbau membuat ruang gerak singa jadi terbatas. 

Tampak kemudian seekor singa tersebut terkapar di pinggiran sungai. Singa tak berdaya. Raja hutan ini pun kehilangan nyawa usai jadi bulan-bulan kerbau yang agresif.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network