Syakir Daulay Ungkap Jenazah Ameer Azzikra Saat Dimandikan, Wajah Tersenyum & Wangi

"Syakir Daulay juga turut mengantarkan jenazah menuju tempat peristirahatan terakhirnya di kawasan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat."

Feature | 01 December 2021, 03:50
Syakir Daulay Ungkap Jenazah Ameer Azzikra Saat Dimandikan, Wajah Tersenyum & Wangi

TamanPendidikan.com - Meninggalnya putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra pada Senin (29/11/2021) kemarin cukup mengejutkan publik tak terkecuali para sahabat. Salah satu sahabat Ameer, Syakir Daulay mengaku terkejut dengan kepergian sahabatnya itu di usia yang masih sangat muda yakni 20 tahun.

Apalagi, sebelumnya Syakir Daulay masih sempat berkabar dengan Ameer Azzikra yang saat itu tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Namun rupanya takdir berkata lain, Ameer Azzikra harus berpulang ke pangkuan Sang Ilahi karena penyakit infeksi liver yang dideritanya.

Syakir Daulay juga  turut mengantarkan jenazah menuju tempat peristirahatan terakhirnya di kawasan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Aktor berusia 19 tahun ini juga mengungkapan kondisi jenazah Ameer Azzikra yang tersenyum dan baunya wangi saat dimandikan.

"Syakir lihat Ameer yang udah tinggal jasadnya aja. Syakir cium badannya wangi banget," kata Syakir dikutip dari YouTube Intens Investigasi.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=X0ACzE2UnHA&t=11s

Syakir Daulay menilai bahwa Ameer Azzikra meninggal dalam keadaan syahid saat memperjuangkan dakwa sang ayah, Ustad Arifin Ilham.

"Kemudian Syakir pikir ya dia pantes dapetin itu, pantes syahid. Karena dia meninggal dalam keadaan sedang memperjuangkan dakwah abinya juga," ujar Syakir.

"Jadi wajar jasadnya wangi, ketika dimandikan juga senyum," sambungnya.

Sebagai sahabat yang cukup dekat, Syakir Daulay merasa sangat kehilangan atas kepergian Ameer Azzikra di usianya yang masih muda.

"Kita sahabat-sahabatnya, keluarga besarnya, dan semua fansnya pasti merasa sangat kehilangan, karena Ameer masih muda," ujarnya.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=X0ACzE2UnHA&t=11s

Kendati demikian, Syakir Daulay berusaha ikhlas dan tabah melepas kepergian sang sahabat untuk selama-lamanya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network