Piton Besar Ini Merangkak ke Kolong Lalu Bersembunyi di Kap Mobil

"Seekor piton besar merangkak ke kolong mobil saat rombongan turis tengah bersafari ke Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan. Ular piton ini lalu didapati bersembunyi di dalam kap mobil."

Viral | 01 December 2021, 03:57
Piton Besar Ini Merangkak ke Kolong Lalu Bersembunyi di Kap Mobil

TamanPendidikan.com - Seekor piton besar merangkak ke kolong mobil saat rombongan turis tengah bersafari ke Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan. Ular piton ini lalu didapati bersembunyi di dalam kap mobil.

Piton yang didapati rombongan turis bersembunyi di dalam kap mobil ini pun jadi tontonan. Bukannya ngeri, sejumlah turis justru terdengar berbicara bahwa apa yang mereka lihat adalah hal yang menakjubkan.

TamanPendidikan.com

Piton melata ke kolong mobil rombongan turis

Video piton tersebut diunggah oleh akun @Latest Sightings di You Tube. Dalam video berdurasi 1 menit 16 detik itu, awalnya terekam seekor piton besar yang melata di pinggiran jalan. Piton ini lalu menuju ke kolong salah satu mobil rombongan turis.

Rombongan turis ini dengan kendaraannya masing-masing lalu berkeliling ke areal Taman Nasional Kruger. Rombongan lalu berhenti di suatu tempat.

TamanPendidikan.com

Piton jadi tontonan rombongan turis

Saat rombongan turis berhenti, mereka lalu mendapati seekor piton ternyata jadi penumpang gelap. Piton berukuran raksasa ini bersembunyi di dalam kap mobil. Piton meringkuk di atas mesin mobil.

Piton ini pun jadi tontonan rombongan turis. Akhirnya, piton tersebut turun dari kap mobil dan kembali ke alam bebas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network