Ular Ini Bersembunyi di Dasar Kolam Renang Sebuah Vila di Ubud Bali

"Seekor ular didapati bersembunyi di dalam kolam renang di salah satu villa di Ubud, Bali. Ular tersebut nampak mengembangkan tudungnya yang berarti tengah bersikap awas dan tak segan menyerang."

Viral | 01 December 2021, 04:50
Ular Ini Bersembunyi di Dasar Kolam Renang Sebuah Vila di Ubud Bali

TamanPendidikan.com - Seekor ular didapati bersembunyi di dalam kolam renang di salah satu villa di Ubud, Bali. Ular tersebut nampak mengembangkan tudungnya yang berarti tengah bersikap awas dan tak segan menyerang.

Temuan ular di dasar kolam renang ini diunggah oleh akun @denpasar.viral di Instagram. Video tersebut telah ditonton sebanyak 25 ribu kali. Temuan ular di dasar kolam villa tersebut disebut-sebut bikin geger.

TamanPendidikan.com

Ular sembunyi di dasar kolam renang

"GEGER! Seekor ular ditemukan berada di dalam kolam renang di salah satu Villa di kawasan Ubud, Gianyar, Rabu (17/11). Saat ini ular tersebut sudah berhasil di evakuasi," tulis @denpasar.viral di narasi unggahannya.

Di video tersebut, nampak ular hendak dievakuasi. Dimungkinkan, ular itu menyelinap ke dalam kolam dari semak-semak terdekat untuk mendinginkan diri karena suhu udara yang panas.

Tayangan video ular bersembunyi di dasar kolam renang ini mendapat berbagi sorotan dari warganet. Sejumlah warganet merasa ngeri membayangkan mendapati ular bersembunyi di kolam renang.

"Serem 😩😩😩🐍🐍🐍," komentar @reza_leimena ringkas.

"Ularnya liburan 😁," canda @its_me_diaahhh.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network