Gaun Ini Bikin Sang Mempelai Wanita Sulit Berjalan, Warganet Dibuat Ngakak

"Warganet dibuat ngakak dengan aksi pengantin wanita saat berjalan dengan menendang gaunnya. Banyak yang membuat candaan seperti menyebut pengantin seorang pemain sepak bola."

Viral | 02 December 2021, 03:54
Gaun Ini Bikin Sang Mempelai Wanita Sulit Berjalan, Warganet Dibuat Ngakak

TamanPendidikan.com - Pernikahan merupakan acara yang paling ditunggu oleh pasangan kekasih. Untuk menciptakan momen yang tak terlupakan, kebanyakan pasangan akan merencanakan segala hal yang berhubungan, baik itu tempat, dekorasi, katering hingga baju pernikahan yang akan dikenakan saat acara berlangsung.

Namun meskipun sudah disiapkan dan direncanakan sedemikian rupa, terkadang masih ada permasalahan yang terjadi saat acara berlangsung. Hal inilah yang dialami oleh pasangan pengantin berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU4ggcMg0SC/

Sebuah video memperlihatkan suasana acara pernikahan. Pada awal video nampak sepasang pengantin sedang berjalan memasuki gedung pernikahan. Namun saat melewati karpet merah, nampak sang pengantin wanita mengalami kesulitan saat berjalan.

Gaun pernikahan yang dikenakan membuatnya kesulitan untuk melangkah. Dengan memegang lengan sang pengantin pria, dia melangkah dengan menendang-nendang gaunnya sehingga gaunnya tidak terinjak oleh kakinya sendiri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU4ggcMg0SC/

Video yang diunggah oleh @ucx_video ini sudah ditonton sebanyak 7 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"😂😂😂😂" tulis @wudangbetta

"😂😂😂 Ngak sesuai yang di harapkan 😢😂🔥" tulis @tomifebrianto

"Pasti si cewek alit sepak bola !" tulis @hotwheels_7170
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU4ggcMg0SC/

"Designernya pasti marah, abis ditendang tendang gitu," tulis @dedisopyan46

Warganet dibuat ngakak dengan aksi pengantin wanita saat berjalan dengan menendang gaunnya. Banyak yang membuat candaan seperti menyebut pengantin seorang pemain sepak bola.

Melihat raut wajah, warganet menebak sang pengantin wanita pasti kurang senang dengan gaun yang dikenakannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU4ggcMg0SC/

Warganet pun saling mengingatkan agar sebelum menggelar acara harus dipersiapkan dengan matang-matang. Dalam kasus ini, adanya permasalahan pada gaun pernikahan, seharusnya bisa dihindari jika sang pengantin melakukan fitting dan gladi resik sebelum acara.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network