Anak Kobra yang Baru Menetes Sembunyi di Dalam Sepatu Ini Bikin Merinding

"Anak ular kobra yang baru menetas ini, terlihat nyaman bersembunyi di dalam sepatu yang kemungkinan diletakkan di teras rumah."

Viral | 06 December 2021, 05:48
Anak Kobra yang Baru Menetes Sembunyi di Dalam Sepatu Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular, hampir selalu membuat siapa saja merasa takut dan merinding saat melihatnya. Memasuki musim penghujan seperti sekarang ini, banyak warga yang menemukan ular di sekitar rumah atau pekarangannya.

Dengan tubuh yang elastis, reptil bersisik ini memang sangat mungkin bersembunyi di tempat-tempat sempit dan tak terduga. Biasanya, jenis ular kobra jawa banyak berkeliaran di sekitar permukiman saat musim hujan.

Mereka bisa saja bersembunyi di balik rak, di bawah bangku, hingga di dalam sepatu yang diletakkan di teras rumah.

Sebuah video yang diunggah pemilik akun Instagram @bagibagiinfo belum lama ini, seekor anak ular kobra ditemukan di dalam sepatu.

Anak ular kobra yang baru menetas ini, terlihat nyaman bersembunyi di dalam sepatu yang kemungkinan diletakkan di teras rumah.

Anakan ular kobra banyak ditemukan di sekitar permukiman, karena adanya tempat berlindung yang aman dan nyaman di sekitar habitatnya.

Biasanya jika banyak tumpukan barang, baik di dalam maupun di luar rumah, menjadi tempat favorit karena hangat dan masih cukup lembap untuk ular.

Untuk mencegah hal itu, sebaiknya selalu pastikan rumah dalam keadaan bersih dan membuang barang-barang tidak berguna. Sehingga tikus yang menjadi mangsa bagi ular juga tidak berkembang biak di tempat tersebut.

Jadi pastikan untuk selalu waspada dan berhati-hati sebelum mengenakan sepatu ya, siapa tahu ada anak ular kobra di dalamnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network