Feature

Janda Kaya Beri Warisan Rumah & Semua Asetnya Ke Tukang Becak Langganannya Ini Viral

Ibu Patnaik membuat keputusan untuk menyumbangkan asetnya, senilai sekitar Rp 2 miliar, setelah kehilangan suami dan putrinya.

TamanPendidikan.com - Seorang wanita berusia 63 tahun di Odisha, India telah mewariskan semua harta miliknya dan aset lainnya kepada seorang penarik becak. Minati Patnaik, dari Sutahat, mengatakan bahwa dia membuat keputusan untuk menyumbangkan rumah tiga lantai, perhiasan emas, dan aset lainnya kepada Budha Samal dan keluarganya sebagai pengakuan atas 25 tahun pengabdiannya.
TamanPendidikan.com

Ibu Patnaik (https://twitter.com/ANI/status/1459907588913463297/photo/1)

Ibu Patnaik membuat keputusan untuk menyumbangkan asetnya, senilai sekitar 1 crore (sekitar Rp 2 miliar), setelah kehilangan suami dan putrinya.

"Setelah suami dan anak saya meninggal secara berurutan, Budha Samal dan keluarganya telah merawat saya sehingga saya memberinya harta saya," kata Patnaik yang dikutip dari situs ndtv.com.
TamanPendidikan.com

Minati Patnaik dan Keluarga Budha Sama https://twitter.com/ANI/status/1459907588913463297/photo/1)

Minati Patnaik kehilangan suaminya karena gagal ginjal tahun lalu. Dia telah tinggal bersama putrinya, yang meninggal karena serangan jantung baru-baru ini.

"Saya hancur dan hidup dalam kesedihan setelah kematian suami dan anak perempuan saya secara berkala. Setelah kehilangan tragis saya, tidak ada kerabat saya yang mendukung saya. Saya benar-benar sendirian. Namun, penarik becak ini dan keluarganya berdiri di samping saya selama masa-masa sulit dan menjaga kesehatan saya tanpa mengharapkan imbalan apa pun," katanya.
TamanPendidikan.com

https://twitter.com/ANI/status/1459907588913463297/photo/1

Budha Samal pria yang bekerja sebagai penarik becak keluarga selama lebih dari dua dekade. Dia juga biasa mengantar putri Patnaik ke perguruan tinggi.

"Kepercayaan saya padanya dan dedikasinya kepada saya dan keluarga saya membuatnya mendapatkan hadiah, dan saya tidak melakukan layanan besar apa pun kepada mereka dengan memberi mereka properti saya. Mereka pantas mendapatkannya," kata wanita berusia 63 tahun tentang penarik becak dan keluarganya.
TamanPendidikan.com

https://twitter.com/ANI/status/1459907588913463297/photo/1

Meskipun dua dari tiga saudara perempuannya keberatan dengan keputusannya, Patnaik mengikuti prosedur hukum yang tepat untuk memastikan bahwa hartanya akan ditransfer ke Budha Samal setelah kematiannya.

"Saya terkejut ketika Maa (Minati Patnaik) memberi tahu saya tentang keputusannya untuk mewariskan propertinya. Saya telah melayani keluarga ini selama lebih dari dua dekade dan akan terus melayani Maa sampai kematian saya," kata Samal.




Scroll to Top