Kucing Oyen Setia Tunggu Rumah yang Dipenuhi Abu Akibat Erupsi Gunung Semeru

"Seekor kucing Oyen setia menunggu tuannya yang meninggalkan rumah untuk mengungsi saat erupsi gunung semeru."

Viral | 09 December 2021, 02:11
Kucing Oyen Setia Tunggu Rumah yang Dipenuhi Abu Akibat Erupsi Gunung Semeru

TamanPendidikan.com - Seekor kucing Oyen setia menunggu tuannya yang meninggalkan rumah untuk mengungsi saat erupsi gunung semeru. Kucing ini didapati duduk di kursi ruang tamu saat tuannya kembali ke rumah untuk mengecek kediamannya.

Tayangan video tersebut diunggah oleh akun @sabunnuamoorea1 di TikTok. Di awal video dinampakkan kondisi rumah yang berantakan dan tertutup abu akibat erupsi gunung semeru.

Saat mengitari rumah, pemilik rumah ini lalu mendapti kucing peliharaannya duduk di atas kursi. Pemilik rumah lalu terlihat merasa iba, lantas menggendong kucing tersebut.

"Kucing yang ketinggalan evakuasi, Alhamdulillah selamat dan dengan setia menunggu tuannya di rumah," tulis akun tersebut.

Nampak terdengar suara pemilik rumah yang tersentuh karena kucing peliharaannya begitu setia menjaga kediamannya. Kucing oyen ini pun mengeong saat bertemu majikannya.

"Alhamdulillah Ya Robbi, si oyen selamat, cat lovers menangis terharu," imbuhnya.

Video tersebut diunggah Rabu (8/12/21) dan menghimpun 1000 komentar. Banyak warganet yang ikut terharu dengan kesetiaan kucing oyen tersebut.

"Kasian banget kamu mpuzzzz," komentar @Titin Pasther.

"Mungkin pas kejadian si oyen keluyuran pas balik kerumah nggak ada orang, dan si Oyen setia menunggu tuannya," tulis @muezalal.

@sabunnuamoorea1 Alhmdulillah Ya Robbi 😇 si oyen selamat,, cat lovers menangis terharu 😭 #prayforsemeru #fyp #lumajangberduka #gunungsemerumeletus ♬ suara asli  - inpo piral


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network