Video Viral Lansia Lempar Gulungan Kertas Misterius ke Presiden Joko Widodo

"Presiden Joko Widodo dilempar gulungan kertas oleh seorang lansia. Isi surat ini masih misterius"

Viral | 09 December 2021, 02:34
Video Viral Lansia Lempar Gulungan Kertas Misterius ke Presiden Joko Widodo

TamanPendidikan.com - Presiden Joko Widodo dilempar gulungan kertas oleh seorang lansia saat melintas di pinggiran jalan yang dikerumuni banyak warga. Saat itu, Presiden Joko Widodo tengah menyapa warga dengan membuka kaca mobil dan melambaikan tangan.

Di tengah kerumunan itu, seorang lansia nampak membawa gulungan kertas. Lansia ini lalu melempar gulungan kertas ke arah jendela mobil dan tepat mengenai tangan presiden.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @indoviral8. Nampak di video, mobil yang ditumpangi presiden diiringi  oleh motor polisi militer. Paspampres juga berjaga di sekitar pintu mobil.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXNdiNaD3ur/

"Aksi seorang pria melempar surat cinta membuat Paspampres panik," tulis akun @indoviral di narasi unggahannya.

Lansia yang melemparkan gulungan kertas ke Presiden Jokowi itu luput dari pengawasan Paspampres.

Awalnya, nampak di rekaman video, pria lansia tersebut membawa gulungan kertas di belakang tubuhnya. Perlahan, ia kemudian mendekat ke mobil presiden.

Lansia tersebut sempat dihalau Paspampres, namun lolos dan berhasil melemparkan kertas yang ia bawa ke Jokowi. Sampai saat ini, belum diketahui apa isi kertas tersebut.

Video tersebut menimbulkan berbagai pandangan di kalangan warganet. Beberapa warganet mengkritik paspampres yang kecolongan karena bisa membahayakan keselamatan presiden.

"Berarti Paspampres masih belum benarĀ² bisa melakukan pengawasaan. Coba itu tadi benda berbahaya," komentar @bennyartsilitonga.

"Isi tulisannya apa tuh," yulis @harialdiputra penasaran.

"Bisa pas banget nyangkut ditangannya pak jokowi, keren," kesan @ifalalfathan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network