Bak Babi Ngepet, Burung Ini Curi Uang Lalu Ditaruh di Laci Majikannya

"Dalam video tersebut terlihat seekor burung terbang dari luar masuk ke dalam rumah, akan tetapi sambil membawa selembar uang."

Viral | 09 December 2021, 03:22
Bak Babi Ngepet, Burung Ini Curi Uang Lalu Ditaruh di Laci Majikannya

TamanPendidikan.com - Babi ngepet merupakan salah satu cara mistis yang di tempuh orang menjadi kaya dalam waktu singkat dengan mengambil uang orang lain saat berbentuk babi hutan. Akan tetapi percayakah anda ada seekor burung yang berperilaku bak seekor babi ngepet?

Dilansir dari Instagram.com akun @wowfakta mengupload sebuah video dengan caption: "Dilansir dari Channel Youtube RZK, tampak seekor #burung terbang mengarah ke sebuah jendela kamar yang terletak di atas gedung dan burung tersebut membawa selembar #uang kertas. Lalu meletakkannya ke dalam laci yang penuh dengan tumpukkan uang."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWpwJXNP-ij/

Diketahui jenis burung tersebut merupakan spesies Jungle Myna (Acridotheres fuscus) yang berasal dari famili Sturnida atau jalak-jalakan. Burung ini umumnya ditemukan di Kawasan Asia Selatan dari India, Myanmar Timur, hingga Indonesia.

Burung ini terkenal sangat pintar. Dalam video tersebut terlihat seekor burung terbang dari luar masuk ke dalam rumah, akan tetapi sambil membawa selembar uang. Setelah masuk ke dalam rumah burung itu menaruh uang ke dalam sebuah laci yang di dalamnya terdapat banyak uang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWpwJXNP-ij/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 40.343 Likes dan 1.006 Komentar.

"Burung ngepet," ujar @aidil_01.

"Passive income yg sangat menjanjikan ya," ungkap @primgun.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWpwJXNP-ij/

"Sepertinya Lebih menguntungkan daripada miara tuyul," tulis @imiefdrh.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network