Jelang Kelahiran Anak Pertama, Rizky Billar dan Lesti Kejora Mulai Cicil Perlengkapan Bayi

"Rizky Billar mengaku tak membatasi aktivitas Lesti Kejora namun ia juga tak ingin memaksa sang istri untuk tetap bekerja."

Feature | 11 December 2021, 02:34
Jelang Kelahiran Anak Pertama, Rizky Billar dan Lesti Kejora Mulai Cicil Perlengkapan Bayi

TamanPendidikan.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini mulai mempersiapkan segala keperluan untuk calon anak pertamanya yang diperkirakan akan lahir pada awal tahun 2022 mendatang.

Memasuki usia kandungan ke-7 bulan, Lesti Kejora nampaknya semakin tak sabar untuk segera bertemu dengan sang jabang bayi. Pedangdut 22 tahun ini pun mulai membeli berbagai perlengkapan seperti kereta dorong untuk calon anak pertamanya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

Sebelumnya, Rizky Billar sempat melarang sang istri membeli perlengkapan bayi dikarenakan usia kandungannya masih belum memasuki trimester ketiga.

“Udah, dede lagi nyicil, kebetulan juga dia lagi pengin stroller yang dia inginkan jadi mungkin saya akan beli,” ucap Rizky Billar dikutip dari YouTube Cobaz TV.

“Kenapa saya larang kemarin, karena itu belum tujuh bulan, sekarang kebetulan sudah lewat,” sambungnya.

Aktor 26 tahun ini mengaku sangat memegang teguh nasihat dari orang tua yang berupa pantangan-pantangan untuk ibu hamil salah satunya dilarang mempersiapkan perlengkapan bayi sebelum memasuki usia kandungan ke-7 bulan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

“Karena saya sering denger nasihat orang tua ya, ada pantangan-pantangan dan termasuk hal itu yang saya terapkan sekarang,” jelasnya.

“Saya bilang ke Dede kalau bisa jangan belanja sebelum tujuh bulan, kalau sudah tujuh bulan nggak masalah,” lanjutnya.

Jelang kelahiran anak pertama, Rizky Billar mengaku tak membatasi aktivitas Lesti Kejora namun ia juga tak ingin memaksa sang istri untuk tetap bekerja. Pemeran Jodoh Wasiat Bapak ini pun tetap mendukung sang istri jika memang masih semangat untuk bekerja meskipun tengah hamil besar.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

“Saya selalu tanya ke Dede mampu nggak menjalankan (aktivitas), kalau nggak mampu menyarankan untuk istirahat,” ujar Rizky Billar.

“Tapi kalau Dede masih semangat ya saya hanya bisa mendukung tapi tetap mengingatkan,” imbuhnya.

Rizky Billar pun memberikan bocoran terkait tanggal kelahiran sang calon buah hati pertamanya.

“Iya, akhir Januari atau awal Februari. Kita sih pengennya mudah-mudahan kalau Allah mengizinkan pengennya di tanggal 2 Februari karena tanggal cantik,” ujarnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network