Penyelamatan Seekor Bebek Usai Erupsi Semeru Ini Dipuji Warganet

"Seekor bebek terjebak di lumpur erupsi gunung Semeru yang mengeras. Kaki dan ekor bebek terbenam di lumpur membuat ia tak dapat bergerak."

Viral | 11 December 2021, 02:46
Penyelamatan Seekor Bebek Usai Erupsi Semeru Ini Dipuji Warganet

TamanPendidikan.com - Seekor bebek terjebak di lumpur erupsi gunung Semeru yang mengeras. Kaki dan ekor bebek terbenam di lumpur membuat ia tak dapat bergerak.

Bebek yang terjebak di lumpur itu didapati oleh relawan. Video penyelamatan bebek itu viral di media sosial dan diunggah oleh akun @wowfakta di Instagram.

Saat ditemukan, seekor bebek tersebut awalnya hanya terdiam. Ia tak dapat bergerak, terjebak di dalam lumpur. Para relawan, mencungkil lumpur yang mengeras tersebut dengan hati-hati agar tak melukai bebek.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXTPMcGvbnd/

Setelah para relawan mencungkil lumpur yang mengeras tersebut, akhirnya bebek berhasil diselamatkan.

Video yang memperlihatkan penyelamatan seekor bebek yang terdampak erupsi Gunung Semeru tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji kebaikan para relawan dan mendo'akan mereka.

"Setiap ada postingan erupsi selalu sedih, entah itu manusia atau hewan, pengen terjun ke lokasi buat nolong aja rasanya 😢," komentar @christhazaki.

"Big respect buat relawan yg disana...," tulis @raden_sjf.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network