Terpisah Saat Erupsi Semeru, Pasutri Ini Akhirnya Bertemu di Pengungsian

"Suami istri ini sempat terpisah selama 24 jam dan akhirnya dipertemukan di pengungsian dalam kondisi selamat. Pertemuan keduanya pun membuat haru warganet."

Viral | 11 December 2021, 02:57
Terpisah Saat Erupsi Semeru, Pasutri Ini Akhirnya Bertemu di Pengungsian

TamanPendidikan.com - Erupsi Gunung Semeru masih menyisakan duka yang mendalam bagi warga yang terdampak. Melalui video-video yang beredar, kawasan pemukiman di lereng Gunung Semeru mendadak gelap gulita dan dipenuhi abu setelah terjadinya erupsi.

Gumpalan awan yang pekat membuat warga sekitar panik dan melarikan diri mencari tempat yang lebih aman. Banyak orang yang terpisah dari keluarganya saat melarikan diri. Salah satunya adalah pasangan suami istri berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXKdpEKJN4m/

Berdasarkan sebuah video yang sedang ramai diperbincangkan memperlihatkan suasana haru pertemuan pasangan suami istri setelah sempat terpisah akibat bencana erupsi Gunung Semeru.

Dalam video tersebut nampak seorang wanita yang mengenakan baju warna oranye sedang dipeluk dan ditenangkan oleh pria yang mengenakan jaket warna hitam. Beberapa kali sang pria nampak mengelus-elus kepala sang istri untuk menenangkannya.

Diketahui keduanya sempat terpisah selama 24 jam dan akhirnya dipertemukan di pengungsian dalam kondisi selamat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXKdpEKJN4m/

Video yang diunggah oleh @statusfakta ini sudah ditonton sebanyak dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.

"😒😒😒😒😒😒😒," tulis @aryatyarya.

"Siapa yang naroh bawang trus diiris disini😒," tulis @aa_saepurohman.

"Duh kebayang kalo gue,sad banget pasti allhamdulillah masih selamat smua," tulis @irma_supriyadi.

"semoga selalu dilindungin semuanya," tulis @angelianee_.

Melihat postingan tersebut, warganet dibuat sedih dan baper. Hal ini ditandai dengan banyaknya emotikon menangis pada kolom komentar. Banyak yang merasa bersyukur melihat pasangan tersebut bisa dipertemukan kembali.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXKdpEKJN4m/

Banyak dukungan dan doa dari warganet, tidak hanya untuk pasangan tersebut tapi juga seluruh orang yang terdampak erupsi gunung semeru agar diberikan keselamatan, kekuatan dan kesehatan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network