Mancing di Sungai Bertemu Buaya Besar dalam Jarak Dekat Ini Bikin Merinding

"Nampak seekor buaya berukuran sangat besar sedang memperhatikan pemancing. Buaya berwarna coklat kehitaman tersebut seakan terusik dengan kehadiran pemancing yang terlalu dekat."

Viral | 13 December 2021, 05:34
Mancing di Sungai Bertemu Buaya Besar dalam Jarak Dekat Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Apa yang akan kalian lakukan jika bertemu buaya di alam liar? Hal inilah yang terjadi pada pemancing yang videonya ramai diperbincangan publik. Bahkan karena ukuran buayanya yang sangat besar membuat banyak warganet merinding.

Dalam video berdurasi singkat memperlihatkan suasana sungai yang dipenuhi pohon yang rindang. Namun nampaknya sungai tersebut bukanlah tempat yang aman untuk memancing apalagi berenang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXQFg1bJDUS/

Nampak seekor buaya berukuran sangat besar sedang memperhatikan pemancing. Buaya berwarna coklat kehitaman tersebut seakan terusik dengan kehadiran pemancing yang terlalu dekat memasuki daerah teritorialnya.

Meskipun dalam video tersebut sang buaya hanya berdiam diri namun hal ini tidak mengurangi kewaspadaan sang pemancing. Karena saat buaya sudah menyerang, dia akan melakukan pergerakan yang cepat dan tak terduga, apalagi saat berada didalam air.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXQFg1bJDUS/

Video yang diunggah oleh @gofishingindo ini sudah ditonton sebanyak 32 ribu views dan mendapat beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Where it is," tulis @kiranvarghese00

"Lempar umpan๐Ÿ˜‚," tulis @wahyu_191

"Goreng garing Bos . Enak Tuch ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis @anjie_stiaawan99

Pada kolom komentar, warganet mengutarakan opininya. Tidak sedikit yang menanyakan lokasi sungai tersebut karena dinilai masih sangat alami dan liar. Ada juga yang menantang pemancing untuk melempar umpan ke arah buaya tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXQFg1bJDUS/

Warganet juga banyak yang membuat candaan bahwa buaya tersebut sangat enak jika diolah menjadi bahan makanan, apalagi digoreng garing. Dari video tersebut kita bisa mengambil pelajaran untuk tetap berhati-hati saat memasuki alam liar. Tetap waspada dan perhatikan keadaan sekitar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network