Penemuan Ular Piton Sepanjang 8 Meter di Bekas Pabrik Gula Ini Bikin Heboh

"Penemuan ular piton sepanjang 8 meter di bekas pabrik gula hebohkan warga. Ular berukukuran "raksasa" ini berupaya menyerang saat ditarik warga menjauhi sarangnya."

Viral | 13 December 2021, 03:19
Penemuan Ular Piton Sepanjang 8 Meter di Bekas Pabrik Gula Ini Bikin Heboh

TamanPendidikan.com - Penemuan ular piton sepanjang 8 meter di bekas pabrik gula hebohkan warga. Ular berukukuran "raksasa" ini berupaya menyerang saat ditarik warga menjauhi sarangnya.

Ular piton itu ditemukan di bekas Pabrik Gula Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara. Keberadaan ular itu meresahkan warga karena kerap memangsa hewan ternak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXQgXBZht1U/

Video penemuan ular itu diunggah oleh akun @tkpmedan di Instagram. Di permulaan video, nampak sejumlah warga menarik ekor ular. Warga berupaya meletakkan ular di area yang lebih lapang agar tak kembali bersembunyi di bekas pabrik gula.

Eevakuasi ular tersebut tak berjalan mudah. Pasalnya ular berbalik melawan. Piton "raksasa" nampak terancam dan terdesak, apalagi saat salah satu warga melempar ular tersebut dengan batu.

Ular piton ini pun agresif. Ia mengagakan mulutnya dan berupaya menyerang balik warga. Sedang sejumlah warga nampak menjaga jarak, menghindari serangan ular piton yang dapat membahayakan nyawa.  


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network