Wajib 10 Hari Karantina Berdua dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Ini yang Bahaya

"Pasangan yang telah menikah selama 9 tahun ini pun masih selalu tampak langgeng dan harmonis."

Feature | 13 December 2021, 13:00
Wajib 10 Hari Karantina Berdua dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Ini yang Bahaya

TamanPendidikan.com - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja pulang berlibur dari Amerika Serikat. Tak hanya sekadar berlibur, keduanya juga memanfaatkan momen tersebut untuk berbulan madu. Sekembalinya ke Indonesia, Ussy dan Andhika pun diwajibkan untuk menjalani karantina selama kurang lebih 10 hari.

Harus karantina berdua dengan sang suami tanpa keluar kamar selama 10 hari, Ussy Sulistiawaty mengaku khawatir dan merasa dalam bahaya. Bahaya yang dimaksud bukanlah dalam arti yang negatif. Ibu lima anak ini hanya khawatir jika sekembalinya dari hotel, ia akan hamil anak yang keenam.

Bukan tanpa alasan, selama menjalani masa karantina, keduanya memang hanya diperbolehkan beraktivitas di dalam kamar hotel saja. Ussy Sulistiawaty pun mencurahkan kekhawatirannya itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Okehhh sampe jakarta bulan madunya diperpanjang 10 hari lagiii, bener2 berduaan di kamarr, ini yg bahayaaaa,”  ujar Ussy dikutip dari Instagram @ussypratama.

Wanita berusia 40 tahun ini pun bergurau dengan melontarkan pertanyaan mengenai sang anak bungsunya, Saka akankah memiliki adik lagi setelah mereka selesai karantina.

Meski merasa khawatir, Ussy Sulistiawaty tampaknya merasa sangat bahagia karena memiliki waktu lebih banyak bersama sang suami. Pasangan yang telah menikah selama 9 tahun ini pun masih selalu tampak langgeng dan harmonis.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network