Rhoma Irama Kagum Saat Tahu Nama Asli Baim Wong

"Rhoma Irama takjub dan menyebut bahwa nama asli Baim Wong sangatlah islami."

Feature | 13 December 2021, 13:08
Rhoma Irama Kagum Saat Tahu Nama Asli Baim Wong

TamanPendidikan.com - Penyanyi dangdut legendaris Rhoma Irama mengaku kagum saat mengetahui nama asli aktor sekaligus youtuber Baim Wong. Hal itu disampaikan langsung oleh Raja Dangdut itu saat berbincang dengan Baim Wong di podcast miliknya yang tayang di kanal YouTube Rhoma Irama Official.

Bermula dari Rhoma Irama yang menanyakan nama lengkap dan asal mula nama Baim Wong.

“Saya melihat ada Baim ada Wong, kalau boleh tahu nama panjang Anda siapa?,” tanya Rhoma.

“Nama lengkapnya itu Muhammad Ibrahim,” jawab Baim.

Setelah mengetahui nama asli suami Paula Verhoeven itu, Rhoma Irama langsung takjub dan menyebut bahwa nama asli Baim Wong sangatlah islami.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rhoma_official

“Masya Allah, sangat islami sekali,” ujar Rhoma.

Baim Wong menjelaskan bahwa nama belakangnya didapat dari nama sang ayah yakni Johhny Wong sebelum menikah dengan sang ibunda.

Ayah Baim Wong yang merupakan seorang mualaf, memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Johhny Jaelani. Kendati demikian, nama Wong masih tetap melekat hingga menurun kepada Baim Wong.

“Wong-nya itu dari nama papa, Johhny Wong. Kawin sama mama jadi Johhny Jaelani tapi teman-teman dia taunya masih Johhny Wong jadi saya panggilannya Baim terus Wong nya dari papa,” jelasnya.

Rhoma Irama pun menjelaskan bahwa nantinya di akhirat kelak, nama yang akan dipanggil bukanlah Baim Wong melainkan Muhammad Ibrahim.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network