Macan Tutul Ngamuk di Permukiman dan Terkam Beberapa Warga Ini Bikin Geger

"Seekor macan tutul bikin geger di suatu kawasan permukiman. Macan tutul ini mengejar dan menerkam warga menimbulkan situasi yang mencekam."

Viral | 14 December 2021, 04:30
Macan Tutul Ngamuk di Permukiman dan Terkam Beberapa Warga Ini Bikin Geger

TamanPendidikan.com - Seekor macan tutul bikin geger di suatu kawasan permukiman. Macan tutul ini mengejar dan menerkam warga menimbulkan situasi yang mencekam.

Dikejar-kejar macan tutul, warga pun berhamburan. Beberapa warga yang terlambat menghindar, jadi korban terkaman macan tutul.

Macan tutul yang mengamuk di permukiman penduduk ini terekam dalam video amatir dan diunggah oleh akun @tabatvashi.ir di Instagram. Di awal video, nampak orang-orang berlarian di kawasan bekas-bekas bangunan. Ternyata, orang-orang tersebut tengah menghindar dari kejaran macan tutul.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tv/CXbBWlnorqO/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Salah seorang warga, terekam diterkam oleh macan tutul. Warga tersebut pun roboh. Beruntung macan tutul itu lalu meninggalkan warga tersebut, lantas mengejar sejumlah warga yang berlarian.

Macan tutul pun akhirnya sampai masuk ke permukiman. Kemunculan macan tutul ini sontak menimbulkan kepanikan. Sejumlah warga nampak mengamankan diri masuk ke dalam rumah. Sebagian lain warga naik ke bangunan tinggi.

Tapi dengan lincah macan tutul, memancat dinding. Ia lagi-lagi menerkam warga yang ia dapati. Kawasan permukiman ini pun dibuat ngeri. Macan tutul masuk ke gang-gang, ia nampak terncam dan ngamuk ke siapapun yang ada di hadapannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network