Sambil Nangis Anak Ini Larang Ayahnya Ikut Potong Sapi, Alasannya Bikin Ngakak

"Sambil menangis, seorang anak melarang ayahnya ikut memotong sapi. Alasan anak ini mengejutkan. Pasalnya, bernada khawatir namun juga bikin tawa terpingkal-pingkal."

Viral | 14 December 2021, 05:34
Sambil Nangis Anak Ini Larang Ayahnya Ikut Potong Sapi, Alasannya Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Sambil menangis, seorang anak melarang ayahnya ikut memotong sapi. Alasan anak ini mengejutkan. Pasalnya, bernada khawatir namun juga bikin ngakak.

Momen anak menangis melarang ayahnya ikut potong sapi itu diunggah oleh akun @video_ngakak69 di Instagram. Di video itu, seorang anak menangis sembari memeluk ayahnya. Anak tersebut tak mengijinkan ayahnya ikut memotong sapi.

Anak tersebut mencegah ayahnya untuk pergi. Ia menahan ayahnya di halaman rumah. Nampak sang ayah, berupaya menenangkan anaknya tersebut.

Di situasi tersebut, seseorang lalu bertanya alasan si anak melarang ayahnya ikut potong sapi. Sembari menangis anak itu menjawab. Jawaban anak ini mengejutkan.

"Ayah jangan ikut motong sapi, ntar ketuker" kata anak itu sembari menangis.

Jawaban anak itu membuat orang-orang yang mendengarnya tertawa terbahak-bahak. Sedang si ayah nampak tersenyum. Di balik jawaban yang lugu itu, anak itu ternyata mengkhawatirkan keselamatan ayahnya.

Alasan anak itu pun, juga membuat warganet ngakak.

"Mau nonton berulang2 tetep aja ngakak," komentar @mashudidap.

"Kirain kenapa tkut ketuker😂😂😂😂😂," tulis @ummi_qaltsumabd95.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network