Gabut, Pria Ini Sukses Pisahkan Gula dari Kopi Kemasan

"Dalam video berdurasi singkat, pria tersebut menunjukan hasil kerja kerasnya memisahkan gula dari kopi kemasan."

Viral | 14 December 2021, 05:42
Gabut, Pria Ini Sukses Pisahkan Gula dari Kopi Kemasan

TamanPendidikan.com - Apa yang kalian lakukan saat bosan dan tidak ada kegiatan? Jika pada umumnya orang-orang akan mencari hiburan seperti nonton film, main game, atau pergi jalan-jalan mengunjungi suatu tempat untuk menghilangkan rasa bosan. Beberapa orang, memiliki cara unik yang tidak terpikirkan sebelumnya saat tidak ada kegiatan. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang pria berikut ini.

Sebuah video menjadi perbincangan publik, karena memperlihatkan kegiatan yang cukup unik seorang pria saat gabut melanda. Dalam video berdurasi singkat, pria tersebut menunjukan hasil kerja kerasnya memisahkan gula dari kopi kemasan. Meskipun terdengar sulit dan memakan waktu, akan tetapi pria ini berhasil melakukannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXPr4dKhQ3K/

Walaupun tidak diperlihatkan secara langsung teknik yang digunakan untuk memisahkan gula dan serbuk kopi, tapi video tersebut berhasil membuat warganet kagum dan bertanya-tanya.

Video yang diunggah oleh @paguyonan ini sudah ditonton sebanyak 42 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Lg bosan di rumahπŸ˜‚πŸ˜‚" tulis @khairi__.usr_

"Kurang kerjaan," tulis @santa_mariyanto
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXPr4dKhQ3K/

"Disaring itu bisa, gaperlu misahin satu² 🀨" tulis @rahadian.ariej
,
"Di videoin lah pas misahinnya , klo gk ada berarti pake saringan aja gampang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @abangandiofficial

Setelah melihat video tersebut, warganet dibuat heran dengan tingkah pria tersebut dalam menghabiskan waktu untuk melakukan hal yang tidak biasa dan tidak bermanfaat. Padahal masih banyak kegiatan-kegiatan produktif yang bisa dilakukan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXPr4dKhQ3K/

Beberapa warganet juga dibuat penasaran dengan cara pria tersebut memisahkan gula tersebut apakan menggunakan cara manual atau menggunakan alat tertentu. Ada yang berpendapat bahwa untuk memisahkan gula tersebut bukanlah hal yang sulit, cukup menggunakan saringan. Dan kemungkinan teknik inilah yang digunakan pria tersebut gunakan untuk memisahkan gula dan serbuk kopi.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network